Brilio.net - Melamar kekasih jadi langkah awal yang biasanya dilakukan para pria untuk mengajak sang kekasih menuju jenjang hubungan yang lebih serius. Tak jarang momen membahagiakan sekaligus mendebarkan ini akan dirancang sedemikian rupa agar selalu terkenang. Namun, tidak semuanya berjalan mulus. Seperti nasib yang dialami seorang pria asal Jepang ini malah memprihatinkan usai melamar sang kekasih.

Saking bahagianya, pria yang diketahui berusia 32 tahun itu jatuh dari jembatan karena kecelakaan yang tidak disengaja. Ia lupa jika dirinya sedang berada di tepi jembatan hingga akhirnya terpeleset dan jatuh. Dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Kamis (7/9), peristiwa nahas ini terjadi pada awal Agustus lalu, tepatnya pada Jumat (4/8) di sebuah jembatan di Miyako Okinawa, Jepang.

Kabarnya pasangan kekasih ini sedang berjalan-jalan di sekitar jembatan yang menawarkan pemandangan laut yang indah. Dan saat sang pria melamar, rupanya langsung diterima oleh sang kekasih. Pria itu sepertinya terlalu bahagia atas jawaban kekasihnya, hingga ia lupa sedang berdiri di pinggir jembatan.

Lebih lanjut, pria tersebut diyakini berdiri di tepi luar pagar yang memiliki lebar satu meter di sekitar tepi jembatan. Bagian ini sebenarnya digunakan oleh petugas pemeliharaan dan perawatan jembatan dan tidak diperbolehkan untuk umum.

Pihak berwenang di Miyako menerima telepon darurat sekitar jam 4 pagi saat sang wanita panik kekasih hatinya jatuh ke laut. Tim penyelamat yang melibatkan para penyelam kemudian langsung melakukan upaya pencarian. Mereka berhasil menemukan pria itu 18 meter di dalam lautan, namun sayang sudah tak bernyawa. Pihak kepolisian menduga korban sudah mengonsumsi alkohol sebelum insiden terjadi.

Loading...

Atas insiden tersebut, warganet bersimpati kepada tunangan pria itu yang berduka atas kepergian kekasihnya. Warga setempat juga mendesak pihak berwenang untuk memperbaiki keamanan di bagian jembatan untuk mencegah tragedi serupa terjadi.