Brilio.net - Apa yang ada di benakmu saat mengetahui ada gelas kaca tersangkut di dalam pantat? Pasti merasa heran dan bertanya-tanya bukan mengapa bisa demikian?

Ahli bedah di Guangzhou, China baru-baru ini mengeluarkan secangkir gelas kaca dari anus seorang pria yang sudah menikah. Pria tersebut tidak mengatakan mengapa gelas itu bisa sampai bagian anusnya. Namun, tampaknya gelas itu sudah di sana selama dua hari.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari Shanghaiist, Rabu (6/9), sebelum rasa sakit menjadi tak tertahankan, pria tersebut bergegas ke rumah sakit pada pukul 2 pagi.

Sesampainya di rumah sakit ia berteriak, meminta dokter untuk membantunya. Dengan cepat, dokter mengambil foto sinar X dan menemukan bahwa dia memiliki cangkir kaca yang menutupi lubang anusnya.

gelas dalam pantat © 2017 shanghaiist.com

Lebih khusus lagi, cangkir itu terbuat dari kaca dengan tinggi 8 sentimeter, berdiameter 7 sentimeter, bersandar di bagian atas rektumnya, dan bisa menyebabkan kematiannya jika tidak diangkat dengan cepat dan hati-hati.

Para dokter pada awalnya mencoba mengeluarkan benda itu dengan cara yang sama seperti saat gelas itu masuk ke anusnya. Dokter menggunakan obat untuk mengendurkan anus pria itu, mereka bisa mencapai cangkirnya, namun ternyata cangkir tersebut terlalu licin untuk ditarik keluar.

gelas dalam pantat © 2017 shanghaiist.com

Khawatir cangkir kaca bisa pecah jika mereka mencoba memaksanya keluar, dokter kemudian memutuskan untuk mengoperasi pria itu untuk mengambil cangkir tersebut melalui perutnya.

Setelah itu, pria tersebut menghabiskan beberapa waktu di rumah sakit untuk memulihkan kondisinya pasca operasi. Namun sesudah menjalani perawatan ia diizinkan pulang ke rumah.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu tidak pernah memberi tahu dokter bagaimana cangkir itu bisa ada di sana dari tempatnya semula. Kabarnya, dia adalah pria yang sudah menikah berusia tiga puluhan tahun dan sudah memiliki anak. Apakah dengan gelas kaca ia mencoba melakukan seks anal dengan cara baru dan berbeda?

(brl/ton)

(brl/ton)