Brilio.net - Seorang juara binaraga dari Afrika Selatan meninggal karena mengalami cedera yang mengerikan setelah melakukan atraksi backflip atau salto. Diketahui pria bernama Sifiso Lungelo Thabete secara tak sengaja mematahkan lehernya karena jatuh dengan posisi yang salah.

binaragawan tewas backflip  © 2017 berbagai sumber

Petugas yang khawatir langsung berhamburan menuju pria malang ini dan melihatnya sudah tak berdaya di lantai seperti brilio.net lansir dari The Sun, Sabtu (12/8).

Dalam video yang tersebar, rekaman tersebut menunjukkan binaragawan terlihat memasuki sebuah arena dan memamerkan aksinya kepada para penonton. Pria berusia 23 tahun ini lalu berlari ke tengah-tengah arena dan melompat ke udara untuk mencoba backflip.

Loading...

Namun malangnya, tubuh pria itu gagal mendapatkan momen yang cukup untuk berputar dan ia mendarat di lantai dengan posisi kepala duluan. Tubuhnya kemudian terguling dan ia langsung tewas seketika sebelum akhirnya para petugas bergegas menolongnya.

binaragawan tewas backflip  © 2017 berbagai sumber

Majalah binaraga Afrika Selatan Muscle Evolution menulis artikel tentangnya, "Komunitas binaraga terkejut dan sedih atas berita tragis kematian Sifiso Lungelo Thabete, seorang binaragawan dari Umlazi di KwaZulu-Natal, akhir pekan ini".