Brilio.net - Dua orang wanita tewas seketika setelah terjun dari apartemen Gateway, di Cicadas, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Peristiwa yang diduga bunuh diri tersebut sempat direkam oleh seorang netizen. Namun rekaman itu kini telah dihapus oleh sang pemilik akun media sosial.

"Mohon pengertiannya. Gue yang rekam gue yang lihat langsung dan jeritan gua sampai ngegeter ga kuat. Terlalu banyak nyebar videonya sori gue hapus. Karena sampai masuk YouTube. Please stop. I'am shocked too. I can't!" tulisnya.

Dua wanita bunuh diri loncat dari Apartemen © 2017 instagram

Sementara seperti dilansir Antara, Senin (24/7), saksi mata, Reza Setiawan, mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Kedua perempuan tersebut sebelumnya memang sudah terlihat akan terjun. Petugas keamanan dan masyarakat yang berada di bawah berusaha membujuk kedua korban untuk mengurungkan niatnya, namun hal itu gagal.

"Setelah yang pertama lompat, sekitar lima menit kemudian yang satu lagi lompat. Sudah diperingatkan jangan loncat eh malah loncat," ujar juru parkir tersebut saat ditemui di lokasi kejadian.

Loading...

Polisi masih menyelidiki kasus dugaan bunuh diri dengan terjun dari apartemen itu. Berdasarkan penyelidikan awal, diketahui dua wanita itu meloncat dari lantai 5A apartemen sekitar pukul 17.00 WIB. Kedua korban tewas seketika setelah mengalami luka di sekujur tubuh. Saat ini jenazah korban telah dibawa polisi ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk divisum.

"Korban mengalami luka di bagian kepala, sementara kaki dan lengan patah," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo melalui pesan singkat.