Brilio.net - Pada masa pandemi ini, ada cukup banyak orang yang mencoba untuk berjualan di online shop. Hal ini disebabkan karena cukup banyak orang yang penghasilannya berkurang karena terdampak pandemi. Berjualan online dinilai memang bisa menjadi salah satu solusi untuk mencari penghasilan tambahan.

Kegiatan berjualan online ini sendiri memang banyak dilakukan oleh ibu rumah tangga, demi membantu sang suami mencari nafkah. Barang yang biasa dijual oleh ibu rumah tangga biasanya seperti makeup, celana atau baju.

Namun, untuk berjualan baju, agar lebih menarik maka penjual harus mempunyai potret baju yang menarik untuk dipromosikan. Namun, untuk menarik minat pembeli, maka baju yang diunggah ke platform jual beli harus menggunakan model.

Untuk model sendiri, biasanya disesuaikan dengan jenis baju yang dijual, baju cewek modelnya cewek, dan baju cowok maka modelnya cowok. Namun, berbeda dengan salah satu ibu rumah tangga dari Thailand, yang memilih menjual baju cewek, namun modelnya adalah sosok seorang cowok yaitu suaminya sendiri.

suami tertidur jadi model baju Facebook

Loading...

foto: Facebook/Ngi thành t

Bukan hanya itu, hal yang lebih absurd adalah wanita ini ternyata menjadikan suaminya menjadi model dalam kondisi tertidur lelap. Dilansir dari Facebook Ngi thành t, Rabu (3/2), wanita tersebut menjadikan suaminya model untuk beberapa baju.

Meski sambil tertidur, wanita tersebut tampak pintar mengatur suaminya berganti gaya, sehingga dia bisa memiliki potret untuk model yang pas, sehingga potret bajunya tampak menarik dan unik.

suami tertidur jadi model baju Facebook

foto: Facebook/Ngi thành t