Brilio.net - Bagi sebagian orang, terutama cewek, berbelanja merupakan kegiatan yang menyenangkan. Ia tak sekadar menjadi sebuah aktivitas untuk memenuhi kebutuhan maupun keinginan. Lebih dari itu, berbelanja juga merupakan sarana 'rekreasi'.

Menariknya, dengan pesatnya perkembangan teknologi, kini aktivitas berbelanja pun jadi semakin mudah untuk dilakukan. Jika dahulu kita harus berkunjung ke mal, misalnya, untuk membeli sebuah barang, maka kini kita hanya membutuhkan smartphone dan sambungan internet. Cukup dengan menjentikkan jemari, kita pun dapat berselancar di toko-toko online dan membeli barang yang diinginkan.

Sayangnya, berbelanja secara online ini bukannya tanpa risiko. Salah satu risiko yang kerap dihadapi ialah barang yang tak sesuai dengan gambar yang didisplay pada toko online.

Sebetulnya, hal tersebut sih bisa dihindari dengan sejumlah cara seperti membaca testimoni maupun berkomunikasi langsung melalui fitur chat dengan penjual. Akan tetapi, nasib apes terkadang memang tak dapat dihindari. Sejumlah cewek berikut ini, misalnya. Mereka terpaksa harus menerima baju yang sangat jauh dari ekspektasi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Wah, lalu separah apa ya kondisi baju yang mereka terima ini? Dilansir brilio.net dari Brightside, berikut 10 potret realita baju yang dibeli dari online shop, Rabu (20/11).

1. Di gambar sih sweater, eh yang datang malah kaus.

baju olshop © 2019 brilio.net

2. Waduh, kok malah jadi kayak daster ya?

baju olshop © 2019 brilio.net

3. Wah, pembohongan ini namanya! Beda banget lho.

baju olshop © 2019 brilio.net

4. Gagal kece deh. Celana panjang gini.

baju olshop © 2019 brilio.net

5. Yah, nggak muat masuk kepala. Gimana nih?

baju olshop © 2019 brilio.net

6. Kok malah berasa kayak karung goni ya?

baju olshop © 2019 brilio.net

7. Motifnya sih sama, tapi panjang kok beda banget.

baju olshop © 2019 brilio.net

8. Udah warnanya beda, motif sama modelnya juga nggak sama.

baju olshop © 2019 brilio.net

9. Karena tak semua baju pada dasarnya cocok di tubuh kita.

baju olshop © 2019 brilio.net

10. Ini pula! Beda bahan, motif doang yang mirip.

baju olshop © 2019 brilio.net

(brl/lin)