Brilio.net - Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan rumah tangganya langgeng hingga maut memisahkan, namun kadang takdir berkata lain. Beberapa pasangan suami istri pun harus bercerai karena berbagai alasan.

Tak jarang, pasangan suami istri yang bercerai pun akhirnya memutuskan tali silaturahmi dengan tidak saling menghubungi satu sama lain. Bahkan di antaranya masih berseteru hingga bertahun-tahun.

Namun, berbeda dari kisah kebanyakan pasangan suami istri yang telah bercerai, seorang wanita bernama Trendy Wardani justru memperlihatkan hubungannya dengan mantan suami yang hingga kini masih baik-baik saja. Meski sudah bercerai beberapa tahun lalu, Trendy masih menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan mantan suaminya.

Melalui akun TikTok pribadinya, Trendy memperlihatkan keakrabannya dengan mantan suami. Video TikTok yang ia buat pun viral sampai ke Instagram. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @dunia_kaumhawa pada Senin (1/2) Trendy sudah bercerai dengan mantan suaminya sejak tahun 2018 silam. Namun, hingga kini keduanya masih menjalin hubungan pertemanan yang baik.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Definisi cerai ga harus musuhan, Dia mantan suamiku (cerai udah dari 2018)," tulis Trendy dalam video TikToknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by _ (@dunia_kaumhawa)

Saking akrabnya, Trendy bahkan mau menemani sang mantan suami untuk membelikan sebuah kado untuk pacar mantan suaminya. Mantan suami Trendy meminta tolong padanya untuk memilihkan kado berupa tas untuk pacar mantan suaminya itu.

"Dia bingung mau beliin tas buat cewe nya, akhirnya dia ngajakin aku buat bantu milihin tas untuk cewe nya," jelas Trendy.

Kenal baik dengan pacar masing-masing

wanita akur dengan mantan suami © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dunia_kaumhawa

-Tak hanya itu, Trendy mengaku bahwa dirinya kenal baik dengan pacar mantan suaminya dan begitu pula sebaliknya. -"Aku sama pacarnya juga kenal baik kok, begitu pula sebaliknya," ungkapnya.-Karena telah menemani mantan suaminya beli kado buat pacar, Trendy pun ikut dibelikan hadiah oleh mantan suaminya tersebut.

Pemilik akun TikTok @trendypa juga mengatakan jika dirinya juga dibelikan hadiah berupa sandal. Setelah dibagikan, kisah mantan pasangan suami istri itu pun sempat menuai pro dan kontra dari warganet.-"ngapain cerai klo hub baik2 aj," tulis @diena_puspita_sari-"Musuhan sih enggak.,tapi kalo berhubungan baik sampe segitu nya..... Tinggal nunggu celah...liat aja ujung nya.,karna gak akan ada yg namanya mantan terindah," tulis @arzachel_cristianviiina-"Kalau punya anak lain urusan," tulis @ade_meylania-Meski menuai pro dan kontra, Trendy tetap menjalin hubungan perteman baik dengan mantan suami dan pacar dari mantan suaminya tersebut.-"Perceraian bukan sebuah permusuhan, 'cerai' hanya istilah berpisah sebagai pasangan. Tetapi bukan berarti tidak bisa menjadi saudara atau sahabat. Makasih mantan suamik," pungkas Trendy.

(brl/red)