Brilio.net - Gisella Anastasia atau yang dikenal dengan Gisel mengawali kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang musik Indonesian Idol pada 2008 silam. Sejak saat itu, namanya pun mulai dikenal publik sebagai penyanyi Tanah Air. Nah, baru-baru ini ia merilis single terbaru yang berjudul 'Masih Bisa Panjang'. Dalam single tersebut, ibu satu anak ini berduet dengan penyanyi rap Young Lex.

Namun tak disadari, rupanya lirik lagu yang dinyanyikan tersebut mirip dengan kisah kehidupan asmara Gisel. Meskipun begitu, penyanyi sinden di Opera Van Java ini tak mengetahui makna sebenarnya dari single yang ia nyanyikan. Hal tersebut diungkapkannya melalui channel YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real. Ia menduga jika Young Lex terinspirasi dari kisah hidupnya.

Gisella Anastasia sadari keputusannya salah © 2020 YouTube/Crazy Nikmir REAL

foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Mungkin dia yang kepikiran soal masalah gue atau dia mau mengabulkan doa-doa netizen. Soalnya netizen masih minta balikan," ujar Gisella Anastasia dilansir brilio.net pada Kamis (13/8).

Diketahui sebelumnya, Gisel merupakan mantan istri dari aktor Gading Marten. Keduanya memutuskan berpisah pada 2019 lalu. Setelah setahun berpisah, ia pun baru menyadari jika keputusan yang diambilnya cukup gegabah. Gisel pun menambahkan jika hal tersebut tidak boleh terjadi karena salah di mata Tuhan.

"Tapi, seiring berjalannya waktu kan kita semua belajar proses kehidupan. Aku baru sadar ternyata salah ya keputusan (cerai), maksudnya kalau di mata Tuhan tidak baik," tambahnya.

Meski begitu, penyanyi berusia 29 tahun ini memahami tentang kehidupannya yang lebih baik. Sehingga, ia berharap agar ke depannya akan menjadi lebih baik lagi. Ia pun tak dapat memastikan apakan dirinya bisa kembali rujuk dengan Gading seperti yang diharapkan banyak orang selama ini. Ibu dari Gempita ini menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa.

"Jadi, kalau ditanya bakal balikan atau enggak. Ya kita enggak bisa bilang enggak mungkin, tapi juga enggak bisa bilang bakal balikan. Karena, prosesnya enggak begitu," terangnya di akhir perbincangan.

(brl/red)