Brilio.net - Seperti diketahui, Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia sudah hampir satu tahun bercerai. Namun, hubungan keduanya tetap kompak demi sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Bahkan lewat beberapa kesempatan, Gisel dan Gading Marten acap kali memasang momen kebersamaan mereka dan Gempi. Tak hanya itu, Gading juga sering bertemu anaknya Gempi. Saking seringnya bertemu Gempi, Gading mengungkapkan bahwa sang anak justru meminta adik pada dia dan Gisel.

Ungkapan Gading itu disampaikannya dalam vlog terbaru RANS Entertaiment saat Raffi Ahmad tengah menyambangi kediamannya. Saat itu Raffi Ahmad tengah mengunjungi rumah tetangganya, Gading Marten. Dalam video tersebut, Raffi diajak Gading untuk melihat ke dalam isi rumahnya. Gading pun menyambut suami Nagita Slavina itu dengan antusias.

Raffi terus menerus memuji Gading yang sekarang telah menjadi duda keren. Tak disangka, Gading pun menceritakan kehidupannya bersama Gempi pasca perceraiannya dengan Gisella Anastasia.

Kala itu Gading menunjukkan hasil fotografinya kepada Raffi saat berkeliling rumah. Ia pun menunjukkan foto Gempi saat masih bayi dan ternyata foto tersebut memenangkan juara kontes fotografi Internasional.

Loading...

"Lu pengen punya anak lagi nggak, sejujurnya?" tanya Raffi.

GADING © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ RANS Entertaiment

"Belum tahu. Tapi Gempi pingin punya adek. Nah itu gua gak tau gimana caranya. 'I wanna have a baby' dia bilang gitu. Brother, a brother," jawab Gading.

"Oh pengen cowok..." kata Raffi.

"Gue sama Gisel cuma bisa lihat-lihatan aja," ucap Gading sembari bersiul. Raffi pun menyahut dengan mengatakan bagaimana Gading bisa 'melakukannya'. Pada akhirnya Gading dan Raffi pun tertawa bersama.

Sebelumnya, Gading mengungkapkan kalau ia ingin mengubah suasana rumahnya pasca perceraiannya dengan Gisella. Hal ini tampak terlihat dari kamarnya yang penuh dengan deretan sepatu kesayangan yang sebelumnya belum tersusun dengan rapi.

Selain itu, ia mengakui ingin mengubah beberapa perabotan agar suasana terasa baru. Namun ia tak menampik untuk mengubah suasana rumahnya kembali saat sudah menemukan sosok istri yang tepat.