Brilio.net - Meski kini dirinya tengah menjadi orangtua tunggal bagi Gempi, namun ternyata Gisella Anastasia mengaku bahwa dirinya tak pernah mengalami kesusahan. Hal tersebut dikarenakan sang mantan suami, yakni Gading Marten selalu membantunya.

Pernyataan tersebut pun dilontarkan oleh Gisel melalui kanal YouTube Luna Maya. Lewat video blog-nya, mantan kekasih Ariel Noah tersebut bertanya pada penyanyi cantik berusia 28 tahun itu, apakah sulit menjadi orangtua tunggal untuk Gempita Nora Marten?

"Itu aku nggak ngalamin yang susah-susah gimana," ungkap Gisella Anastasia dalam video yang diunggah Luna Maya.

"Kadang kalau dibilang single parent, aku nggak ngerasa single parent. Soalnya Mas Gading still there. Partnernya ada," paparnya.

Mendengar paparan Gisel tersebut, Luna Maya pun setuju dengan pernyataan itu. Sebab, menurutnya sudah semestinya orangtua tetap kompak mengurus anak meski mereka telah berpisah.

"Diusahakan jangan berantem apalagi punya anak. Itu harus nomor satu, kompak, mengalah, ego dikeluarin. Itu mengalah untuk anak luar biasa," ucap mantan kekasih Reino Barack ini.

Kendati demikian, Gisel sadar bahwa tak semua pasangan yang bercerai memiliki kondisi yang sama dengan dirinya dan Gading Marten.

"Itu complicated sih memang, mungkin nggak semua orang punya kondisi ideal buat bisa kayak gitu sih. Mungkin ada yang salah satunya marah, keras kepala, atau gimana aku cuma bisa bilang, i'm lucky," tuturnya.

Lepas dari itu, Gisel kemudian menyampaikan sebuah pesan kepada anak semata wayangnya. Ia berharap Gempi bisa menjadi sumber kebahagiaan bagi siapa pun.

"Selalu berharap yang paling baik, semoga dia selalu untuk berusaha menjadi manusia yang paling baik yang gempi bisa belajar dari kesalahan, bisa selaku positif, memberi kasih buat orang banyak. Saya selalu bilang ke Gempi, I'm so proud being her mom, jadi mamanya gempi bersyukur sekali. Berkesempatan buat membesarkan anak yang luar biasa baik, berhati besar, pengertian," pungkas Gisel.

(brl/red)