Brilio.net - Pernikahan merupakan suatu momen yang diidam-idamkan oleh banyak pasangan kekasih. Lebih-lebih, jika hubungan asmara mereka telah berlangsung lama dan sudah siap secara psikis maupun materi untuk membina rumah tangga.

Hal tersebut pun turut dirasakan oleh seorang perempuan bernama Jillian. Usai merajut hubungan asmara dengan sang kekasih beberapa lama, mereka akhirnya memantapkan diri untuk melaju ke jenjang perkawinan. Dikutip brilio.net dari laman The Sun, Senin (7/9), pesta pernikahan yang digelar di sebuah pantai di Meksiko itu pun berjalan lancar dan penuh kebahagiaan.

Namun sayang, usia pernikahan mereka ternyata tak berjalan lama. Sehari usai menikah Jillian langsung diceraikan oleh sang suami. Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok, Jillian mengatakan bahwa mereka bercerai lantaran mertuanya merasa cemburu dengan dirinya.

"Ibu mertua cemburu dengan banyaknya perhatian yang diberikan putranya kepada saya," kata Jillian.

Sang ibu mertua lantas meminta anak lelakinya untuk memilih antara ia atau Jillian. Lalu tak disangka, kekasih Jillian itu pun lebih memilih sang ibu. "Dia melepas cincin kawinnya dan benar-benar mencampakkan (saya) sehari setelah pernikahan itu," ucap Jillian.

Loading...

Usai kejadian itu, Jillian pun dilarang bertemu dengan mantan kekasihnya itu. Keluarga sang mantan bahkan turut melarang mantan suami Jillian untuk menemuinya.

Lepas dari itu, kini video yang diunggah oleh Jillian tersebut pun menjadi viral. Terhitung hingga hari Senin (7/9), video ini telah ditonton lebih dari 13,9 juta kali.

Sementara itu, sayangnya tak ada klarifikasi langsung dari mantan suami Jillian. Hanya saja, saudara perempuan mantan suaminya sempat membantah tuduhan tersebut melalui Twitter. Ia mengatakan bahwa apa yang dituturkan Jillian bukanlah kebenaran.