Brilio.net - Baru-baru ini dunia Twitter sedang ramai oleh video unggahan @bintangforza, yang berisi video TikTok memperlihatkan seorang wanita sudah cukup berumur sedang berjalan mebawa barang bawaan baik di tangan kanan ataupun kirinya.

Namun hal unik terjadi beberapa saat kemudian. Banyak kucing yang mengejarnya dan seakan nggak ingin ditinggal oleh wanita ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @dendy harun, Selasa (23/6), kucing-kucing itu ternyata hampir setiap hari mendekati wanita itu. Usut punya usut ternyata wanita ini selalu membawakan makanan dan membagikannya kepada kucing-kucing lucu yang ada di jalan.

Unggahan video ini tentu saja langsung ramai dan menuai reaksi positif dari warganet. Sebagian warganet mengaku terharu dengan kebaikan wanita ini. Beberapa mengamini jika video ini pantas untuk dilihat banyak orang agar bisa menjadi contoh untuk kebaikan manusia terhadap sesama.

Loading...

Hingga kini video tersebut sudah di retweet hingga lebih dari empat ribu kali dan mendapat like hingga lebih dari 13 ribu kali. Selain retweet dan like, unggahan video ini juga mendapat berbagai komentar baik dari warganet. Namun hingga kini belum diketahui identitas si wanita itu dan berada di lokasi mana.

"Semoga rezeki lancar ya makasih udah mau berbagi," tulis akun @nflfkrmbrk.

"Waduuh, tampak jelas sosok penguni surga...," tulis akun @AjiSilmi.

"bilamana kita berbuat baik kepada makhluk Allah, insyaallah kebaikan itu akan berbalik kepada kita. bahkan mereka akan mendoakan kita," tulis akun @aidilalhafiyz.

Dari video ini memang ada pelajaran bahwa berbagi itu indah. Dan setiap hal indah pantas dibagikan dengan harapan bisa menular kepada yang melihat hal-hal indah itu.