Brilio.net - Tak sedikit orang yang gemar memelihara hewan. Entah sebagai hobi, pekerjaan yang menghasilkan maupun untuk dijadikan teman. Salah satu hewan peliharaan yang digemari banyak orang yakni kucing.

Selain karena pemeliharaannya yang terbilang mudah, kucing merupakan hewan jinak yang bisa bersahabat dengan semua orang. Nggak terkecuali bersahabat dengan anak-anak. Nggak heran kalau hewan berbulu yang menggemaskan ini jadi favorit hewan peliharaan.

Kucing sendiri tergolong hewan nocturnal. Pada dasarnya, kucing lebih aktif di malam hari dan lebih banyak tidur di siang hari. Meskipun begitu, kamu harus tetap mengajak kucing untuk bercengkrama. Kucing ini juga hewan yang butuh bermain untuk menghilangkan stress lho.

Kucing-kucing ini juga seringkali bertingkah lucu lho. Bahkan, tingkah lucu mereka ini kadang sangat pas dengan benda-benda yang ada di sekitarnya.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Jumat (28/2), berikut 10 potret lucu momen pas kucing dengan benda sekitar yang bikin ketawa gemas.

Loading...

1. Kok bisa pas gini ekspresi kucing sama adegan di TV ya.

tingkah lucu kucing bikin gemas © 2020 1cak.com

2. Mungkin dikira anaknya, soalnya warnanya mirip banget.

tingkah lucu kucing bikin gemas © 2020 1cak.com

3. Kucing ketika mencoba cosplay gambar di televisi.

tingkah lucu kucing bikin gemas © 2020 1cak.com

4. Nah kan, kucing beneran aja penasaran apalagi Tom di adegannya.

tingkah lucu kucing bikin gemas © 2020 1cak.com

5. Wah bisa pas juga ya coraknya sama bungkus makanannya.

tingkah lucu kucing bikin gemas © 2020 1cak.com

6. Ekspresi kucing ini sih sudah menunjukkan ketidaksukaan.

tingkah lucu kucing bikin gemas © 2020 1cak.com

7. Kucing sekarang bisa selfie lho. Kucing kamu bisa nggak?

tingkah lucu kucing bikin gemas © 2020 1cak.com

8. Bisa pas gini ya, kayak adegan di drama atau film.

tingkah lucu kucing bikin gemas © 2020 1cak.com

9. Kucing memang kadang suka mengagetkan, jangan lupa cek lubang atap kamu ya.

tingkah lucu kucing bikin gemas © 2020 1cak.com

10. Kayaknya kucing memang tahu tempat yang lebih enak untuk nyantai deh.

tingkah lucu kucing bikin gemas © 2020 1cak.com