Brilio.net - Ngomongin soal kisah asmara Elly Sugigi memang nggak pernah ada habisnya. Seperti diketahui, Elly memang cukup sering dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah pria yang memiliki usia lebih muda darinya.

Meski hubungannya beberapa kali kandas, wanita 48 tahun ini tampaknya tak langsung menutup hati begitu saja. Terbaru, Elly telah menggandeng pria bernama Aditya Gumelar. Keduanya sudah berpacaran sejak pada akhir 2019 lalu.

Di usia hubungannya masih terbilang singkat, rupanya banyak upaya yang dilakukan Elly untuk sang kekasih. Salah satunya keinginannya memiliki tubuh ideal. Terbukti, hanya dalam hitungan beberapa bulan saja, ia berhasil menurunkan berat badan.

Melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini Elly menunjukkan penampilannya yang berbeda. Artis yang pernah berprofesi sebagai koordinator penonton ini mengucapkan terima kasih pada Aditya karena telah membuat dirinya jadi langsing.

"Makasi uda buat saya langsingan bapak @adityagumelar. hari ini banyak pujian dari orang2 tapi saya gak GR kok," ujarnya seperti dikutip brilio.net.

Loading...

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ellysugigi_real_, potret Elly tampil lebih langsing, Jumat (28/2).

1. Ini penampilan Elly Sugigi usai jalani program diet dan pola hidup sehat.

2 dari 2 halaman

2. Di berbagai kesempatan, Elly begitu percaya diri tampil mengenakan setelan celana jeans.

3. Perlahan-lahan berhasil menurunkan berat badan, Elly mengucap terima kasih pada kekasihnya.

4. Hal ini tentu saja dilakukan untuk menyenangkan hati Aditya Gumelar.

5. Banyak warganet yang memuji perubahan dan usaha yang dilakukan Elly. Pasalnya ia terlihat lebih cantik dan bugar.