Brilio.net - Pelawak sekaligus aktris Elly Sugigi sudah tidak asing lagi di telinga publik, hal ini lantaran ia kerap wira-wiri di layar televisi. Seperti diketahui Ely pertama kali dikenal masyarakat sebagai koordinator penonton bayaran untuk acara-acara di televisi Tanah Air. Namun siapa sangka, ia mampu melebarkan sayapnya menjadi pelawak dan juga aktris.

Seleb yang dikenal kerap dekat dengan berondong ini tidak hanya sukses di dunia entertaint, namun juga memiliki beberapa bisnis yang cukup menjanjikan. Meski telah sukses, wanita 48 tahun ini justru tetap memilih untuk hidup sederhana.

Hal ini terbukti dari tempat tinggalnya yang terbilang cukup sederhana. Wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini memilih tinggal di kos-kosan. Kos-kosan wanita 48 tahun ini diketahui berada di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

"Kemarin di apartemen cuman nggak nyaman, parkirnya susah. Di sini kan enak, sampai udah tinggal masuk," ucapnya seperti dilansir dari tayangan YouTube ESGE Entertainment.

Dilansir dari ESGE Entertainment, Selasa (11/2), terlihat bagaimana penampakan kos-kosan yang ditempati oleh Elly Sugigi. Meski terlihat sederhana, namun fasilitasnya terbilang lengkap. Penasaran seperti apa?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/2), berikut 8 penampakan kos-kosan tempat tinggal Elly Sugigi yang sederhana banget.


1. Layaknya sebuah kos-kosan yang terdiri dari beberapa kamar, namun dari luar terlihat cukup besar.



2. Ini tampak bagian dalamnya, tampak area dalamnya begitu luas dan cukup nyaman untuk ditempati.



3. Area parkir di kos-kosan Elly juga nggak sempit, bisa menampung 4 mobil dan banyak sepeda motor.



4. Kamar Elly Sugigi berada di bagian pojok lantai 1.  Motor pribadinya pun terparkir langsung di depan kamar kosnya.




2 dari 2 halaman



5. Menilik ke dalam kamarnya, tampak sangat sederhana dengan kasur yang diletakkan di lantai, televisi dan sejumlah perabot lainnya.



6. Dari pernyataan Elly, ia membayar sewa setiap bulannya Rp 2 juta untuk kos-kosan tersebut.



7. Semua ditata Elly dengan sangat rapi, termasuk lemari dan beberapa pakaiannya.



8.  Kos-kosan Elly Sugigi dilengkapi dengan dapur pribadi, meski tidak terlalu luas, namun ia terlihat sangat nyaman.