Brilio.net - Lucinta Luna diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di apartemen Thamrin City, Selasa (11/2) dini hari. Lucinta Luna diamankan bersama tiga orang lainnya terkait kasus narkoba.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru, salah satu yang diamankan adalah seorang perempuan yang diakui sebagai kekasih Lucinta Luna.

"Salah satu di antara ketiga orang ini diakui sebagai pasangannya. Seorang wanita yang diakui sebagai pasangannya. Kemudian yang dua lainnya adalah pasang suami istri yang bekerja kepada LL," ujar Audie di Polres Metro Jakarta Barat, seperti dikutip dari merdeka.com, Selasa (11/2).

Audie menyebutkan dalam penangkapan tersebut pihaknya mengamankan beberapa barang bukti, seperti tiga butir pil diduga ekstasi yang ditemukan di dalam tong sampah.

kekasih ditangkap bersama Lucinta Luna © 2020 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@lucintaluna

"Kemudian ada lagi lima butir pil riklona dan tujuh butir panadol," ungkap dia.

Audie menerangkan, pemeriksaan urine keempatnya. Dari pemeriksaan tersebut, LL dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Sementara kami sudah melakukan pemeriksaan sementara kepada yang bersangkutan yaitu pemeriksaan urine. Dan dinyatakan positif menggunakan psikotropika," tutup dia.

Polisi juga memburu pemasok narkoba ke Lucinta Luna. Polisi mengaku sudah mengetahui identitas pemasok tersebut.

"Sementara dia sebagai pemakai dan kita sudah mengantongi nama dan identitas orang yang menjual kepada yang bersangkutan, kita akan melakukan penyidikan supaya dalam waktu dekat si pelaku yang menjual obat-obatan kepada LL bisa segera diamankan," ucap Audie.