Brilio.net - Kehidupan selebriti, sudah pasti tak pernah luput dari sorotan. Segala gerak-geriknya akan jadi buah bibir publik. Maka tak ayal membuat para selebriti Tanah Air kerap berhati-hati dalam berperilaku. Seolah dari ujung kaki hingga kepala, semua bisa menarik perhatian dan perbincangan.

Mulai dari gaya busana hingga aksesori yang ia kenakan pasti berhasil mencuri perhatian. Tak hanya ketika tampil di layar kaca televisi, penampilan deretan selebriti saat sehari-hari ini juga tak kalah menjadi perhatian. Salah satunya adalah Sarwendah Tan. Mantan girlband Cherrybelle yang kini masih eksis sebagai penyanyi itu juga punya gaya tersendiri saat berada di rumah.

Sarwendah pun tetap terlihat cantik, anggun, dan memesona. Saat sang suami, Ruben Onsu mengunggah beragam gaya Sarwendah di media sosial, banyak warganet memuji pesonanya. Setelah menikah dengan Ruben Onsu, Sarwendah memang lebih sering di rumah. Mantan personel girlband ini memilih fokus pada keluarga kecilnya dibanding karier.

Meski begitu, kini saat Thalia sudah mulai besar Sarwendah mulai mengembangkan bisnis bersama suaminya. Dikenal tak neko-neko, meski tajir melintir penampilan sederhana Sarwendah kerap menuai perhatian. Apalagi saat Ruben membagikan momen saat istrinya ini mengurus langsung pekerjaan rumah tangga. Seperti baru-baru ini gayanya saat menyuapi putranya, Betrand Peto. 

"Dari anak pertama sampe yg bontot semua hrs bunda nya yg turun langsung," tulis Ruben Onsu dalam postingannya.

Dengan penampilan sederhana tanpa makeup dan daster, Sarwendah sontak menuai pujian dari warganet.

"Bunda idaman semua anak termasuk aku," tulis @nurul_farida02.

"masya allah, begitu mulianya hati seorang ibu, padahal sinyo dah besar tp karna sayangnya dan tanggung jawab ny, mknpun disuapin, moga sehat trs bunda," timpal @theaaanie.

"Bunda wenda the bestt," tutur @suroso_mutia.

"Bunda hebatnya koko cici dan baby. Best wife nya Ayah," tambah @aldilah_normalia_.  

Nah, berikut beberapa gaya Sarwendah saat melakukan melakukan pekerjaan rumah tangga, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ruben_onsu, Selasa (11/2).


1. Ini dia gaya Sarwendah saat menyuapi Betrand Peto. Ia mengenakan daster dengan rambut diikat.



2. Sarwendah pun juga sangat telaten menemani belajar Thalia, Sarwendah tampak sabar mengajari anak-anaknya.



3. Biasanya pasang lampu adalah tugas laki-laki, namun Sarwendah tak segan ambil alih. Ruben Onsu juga ikut membantu sang istri.



4. Ruangan yang disebut kantor oleh Sarwendah adalah tempat ia mencuci barang-barang Thalia sendiri.



5. Ruben Onsu tak segan untuk mendokumentasikan sang istri sedang memasak di dapur.




2 dari 2 halaman


6. Sarwendah pun tampak menunjukkan sifat keibuannya dari foto ini. Namun ada satu hal yang mencuri perhatian. Dalam potret itu, Sarwendah tampak mengenakan koyo.



7. Perkakas dapur memang menjadi suatu tempat yang paling sering dijamah Sarwendah.



8. Tak hanya memperhatikan anak dan pekerjaan rumah tangganya, Sarwendah juga membagi kasih sayang kepada sang suami.



9. Tak mau menunda pekerjaan, meskipun sudah jam 2 malam Sarwendah belum istirahat karena masih harus menata isi lemarinya.



10. Meski punya ART, Ruben menceritakan untuk urusan buah hati mereka Sarwendah turun tangan sendiri.