Brilio.net - Kemeriahan perhelatan Oscar 2020 masih terasa hingga sekarang. Ajang penganugerahan film bergengsi itu melibatkan banyak aktor dan aktris handal di dalamnya. karya-karya terbaik dari seluruh penjuru dunia dipamerkan untuk merebut Piala Oscar. Euforia kebahagiaan para pemenang juga masih ramai dibicarakan di media sosial.

Film Parasite lolos menjadi salah satu pemenang dalam ajang Oscar 2020. Film produksi Korea Selatan ini berhasil menyabet 4 piala bergengsi.

Sebelumnya film dengan arahan sutradara Bong Joon-ho itu sudah diumumkan terlebih dahulu masuk dalam 6 nominasi. Meski tak lolos dalam keenam kategori tersebut, namun hal tersebut memberikan kebanggaan tersendiri bagi Korea Selatan. Hal ini dikarenakan film Parasite berhasil menjadi satu-satunya film Korea yang lolos menjadi pemenang dalam Oscar 2020.

Banyak pencinta film memberikan apresiasi bagi film Parasite. Pasalnya, film tersebut dianggap layak menjadi pemenang karena sukses membuat banyak penonton berdecak kagum. Rupanya demam Parasite juga menyerang seleb Indonesia, Raline Shah.

Aktris cantik ini membuat banyak warganet cemburu. Pasalnya ia berhasil mengabadikan momen bersama para pemain Parasite. Raline diketahui berkesempatan untuk menghadiri acara begengsi tersebut.

Seperti apa potret kebersamaan Raline Shah dengan pemain Parasite?  Brilio.net merangkum potret Raline Shah bareng para pemain Parasite, Selasa (11/2).

2 dari 3 halaman


1. Salah satu potret Raline yang paling bikin warganet gemas. Ia berhasil berfoto bersama Choi Woo-shik, pemeran utama dalam film Parasite. Keduanya tampak akrab dan cocok ya.

foto: Instagram/@ralineshah


2. Tak ketinggalan, Raline beruntung bisa bertemu dengan Bong Joon-ho, sutradara di balik kesuksesan film Parasite.

foto: Instagram/@ralineshah

3. Dalam perhelatan Oscar 2020, Raline Shah juga berpose dengan pemeran adik Choi Woo-shik. Yaps, dia adalah Park So-dam yang sukses bikin penonton kagum dengan aktingnya.

foto: Instagram/@ralineshah

4. Seperti ini gaya Raline Shah saat bertemu dengan Jang Hye-jin. Keduanya tampak menawan menggunakan gaun dengan warna senada. Raline juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap akting dan kepribadian Hye Jin dalam unggahannya.

foto: Instagram/@ralineshah

3 dari 3 halaman



5. Swafoto Raline Shah dan Cho Yeo-jeong ini semakin membuat warganet iri dengan Raline. Keduanya tampak sama-sama cantik dengan dandanan flawless.

foto: Instagram/@ralineshah

6. Inilah gaya Raline Shah dengan gaya "duck face" andalannya. Eits tenang, seperti yang dituliskan dalam captionnya, piala tersebut bukanlah miliknya. Ia berkesempatan untuk meminjam piala milik sutradara Parasite.

foto: Instagram/@ralineshah


7. Yang satu ini, warganet harap bersabar dan jangan iri ya..