Brilio.net - Pembahasan tentang Lucinta Luna memang tak akan habis. Pelantun Jom Jom Manjalita tersebut selalu menghebohkan publik dengan segala aksi kontroversinya. Pedangdut yang bergabung dengan Duo Bunga sejak pertama kali terjun di dunia hiburan ini sering menjadi perdebatan.

Selain kontroversi tentang tudingan bahwa dirinya adalah transgender, publik juga sempat dihebohkan dengan hubungan asmaranya dengan pria asal Filipina. Tak sampai di situ, kini Lucinta terlihat sudah menggandeng pacar baru. Namun pacar baru Lucinta Luna yang belum diketahui nama aslinya.

Meski demikian, gandengan Lucinta Luna itu disebut-sebut memiliki paras cantik dan suara bak seorang wanita. Sosok tersebut diketahui pemilik akun Instagram @ashgreyz dan dikenal dengan nama Abash. Dulu tampil dengan tanpa berewok, kini ia banyak mengubah penampilannya.  

Banyak publik yang gagal fokus dengan gayanya yang maskulin. Penasaran seperti apa tampilan Abash yang sekarang?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (11/2), berikut 10 transformasi Abash pacar Lucinta Luna yang kini tampil maskulin.


1. Kekasih Lucinta Luna sempat dikira berjenis kelamin perempuan oleh warganet. Meski berpakaian layaknya laki-laki, Abash memiliki gestur seperti wanita pada umumnya.



2. Abash juga memiliki wajah yang terlihat feminin. Ada rumor yang menyebutkan kalau nama aslinya adalah Ester.



3. Tak hanya itu, Abash juga paham banget dengan segala kebutuhan perempuan. Ia bahkan tahu lho, soal cara memakai pembalut.

Loading...



4. Meski begitu, belakangan ini Abash menunjukkan transformasi yang cukup mengejutkan.



5. Jika sebelumnya badannya tampak kurus, akhir-akhir ini Abash terlihat lebih fit dan berotot. Tampaknya ia sering berolahraga di sela waktu senggangnya.




2 dari 2 halaman



6. Gestur femininnya juga sudah hilang. Abash seolah ingin menunjukkan ke warganet kalau ia adalah laki-laki tulen.



7. Ini dia potret Abash dari samping. Bukti kalau ia sering melakukan ingin mengubah penampilannya menjadi maskulin.



8. Ia juga terlihat sangat maskulin sejak menumbuhkan berewok di janggutnya. Kalau dulu berewoknya terlihat tipis sekarang udah tebal banget.



9. Ia pun sering memamerkan potret outfitnya yang stylish abis.



10. Banyak yang mengatakan bahwa dirinya semakin maskulin saat ini.