Brilio.net - Nama Elly Sugigi atau akrab disapa dengan Mpok Elly kembali mengejutkan masyarakat Indonesia. Bukan karena kisah asmaranya, kali ini lantaran Elly Sugigi mengubah penampilannya.

Elly Sugigi ingin merapikan bentuk giginya. Untuk mendapatkan penampilan yang lebih cantik, Elly pun rela melakukan perawatan dan mengikuti prosedur tertentu di sebuah klinik kecantikan.

Bahkan, setelah melakukan serangkaian prosedur, Elly Sugigi kini tampil lebih memesona. Elly Sugigi telah memotong sedikit giginya agar lebih rapi.

"Aduh, dengar berita Mpok Elly ngerapihin gigi habis ratusan juta, bohong, hoaks itu. Ini gratis kok dari Palembang, teman aku 'iekabeuaty' gratis, nggak bayar, endorse," kata Elly seperti dikutip brilio.net dari Instagram Story @ellysugigi_real.

Kini, wanita 48 tahun ini terlihat semakin memesona. Bahkan, banyak dari masyarakat yang sudah menyadari perubahan aura yang dipancarkan Elly Sugigi.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan penampilan Elly Sugigi sebelum dan sesudah potong gigi, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @ellysugigi_real, Rabu (25/12).

2 dari 3 halaman

1. Terlepas dari keputusannya melakukan treatment potong gigi, ia merupakan pelawak yang namanya mulai dikenal publik usai memerankan karakter Kiyem di Anugerah Cinta yang tayang 2016.

2. Sepanjang kariernya, perempuan kelahiran 16 Oktober 1971 ini sudah membintangi 8 judul sinetron dan 1 judul film berjudul Maju Kena Mundur Kena Returns pada 2016.

3. Kini penampilan Elly Sugigi makin menawan dengan balutan hijab dan gigi yang rapi.

4. Treatment potong gigi ini bukan bermaksud untuk menghilangkan gigi yang telah menjadi ciri khasnya, tapi hanya merapikan.

3 dari 3 halaman

5. Dari Instagram Story-nya, pemain 'Jodoh Wasiat Bapak' telah melakukan potong gigi pada 16 Desember 2019.

6. Walaupun belum lama melakukan treatment, perubahan Elly ini dinilai cukup signifikan.

7. Elly Sugigi sukses membuat warganet gagal fokus. Tak heran jika ia mendapat banjir pujian dari warganet.

8. Nah gimana nih menurut kamu? Penampilan Mpok Elly makin keren kan?

(brl/pep)