Brilio.net - Elly Sugigi baru-baru ini kembali jadi sorotan publik. Pasalnya, pelawak yang mengawali karier sejak 2006 ini baru saja melakukan perawatan khusus untuk memperbaiki penampilannya. Elly melakukan treatment potong gigi ditemani oleh Aditya Gumelar.

"Bukan tidak bersyukur dari Allah, tapi dengan hinaan orang netizen yang suka ngatain maka aku mempercantik diri. Tidak apa-apa kan, tidak dosa. Aku potong sedikit, tuh cakep kan," kata Elly Sugigi dalam sebuah video Instagram Story pada akun @ellysugigi_real_ , Kamis (19/12).

Terlepas dari keputusannya melakukan treatment potong gigi, ia merupakan pelawak yang namanya mulai dikenal publik usai memerankan karakter Kiyem di Anugerah Cinta yang tayang 2016. Sepanjang kariernya, perempuan kelahiran 16 Oktober 1971 ini sudah membintangi 8 judul sinetron dan 1 judul film berjudul Maju Kena Mundur Kena Returns pada 2016.

Kini penampilan Elly Sugigi makin menawan dengan balutan hijab dan gigi yang rapi. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (20/12), berikut potret transformasi Elly Sugigi dari awal karier hingga kini lakukan potong gigi.

2 dari 3 halaman

1. Elly Sugigi, pelawak yang memulai karier sejak 2006. Pada saat itu ia ikut memeriahkan acara televisi swasta sebagai penonton bayaran.


foto: Kapanlagi.com

2. Berkat bakat melawaknya, tak disangka Elly akhirnya terjun di dunia entertainment.

foto: Kapanlagi.com

3. Setelah itu, tawaran bermain sinetron dan film silih berdatangan. Sepanjang kariernya ia sudah membintangi 8 judul sinetron dan 1 judul film.



foto: Kapanlagi.com

4. Sampai sekarang Elly masih aktif di dunia entertainment dan terlibat dalam sinetron Ogah Rugi memerankan karakter Ella.



foto: Instagram/@ellysugigi_real_

 

3 dari 3 halaman

 

5. Elly Sugigi belum lama ini juga memutuskan untuk mengenakan hijab.



foto: Instagram/@ellysugigi_real_

6. Tak hanya itu, Elly Sugigi melakukan treatment potong gigi untuk menunjang penampilan. Kini penampilan barunya ini banjir pujian.



foto: Instagram/@ellysugigi_real_