Brilio.net - Belakangan, Elly Sugigi membuat heboh publik dengan keputusannya untuk merapihkan gigi. Elly Sugigi merubah penampilannya ini dengan cara memotong beberapa bagian giginya yang tidak rapi. Setelah melakukan prosedur potong gigi, Elly pun memamerkan penampilan barunya di media sosial. Alhasil, warganet menyampaikan kesan mereka dengan beragam komentar.

Menariknya, setelah Elly Sugigi merapikan giginya, ia mengaku tetap akan menjadi sosok yang dulu. Elly pun berkelakar dirinya tak ingin dipanggil dengan sebutan baru.

"Merubah bukan berati berubah..aq tetap elysugigi..dan bukan ely surapi wkwkwkw..tetap jadi orang yang smart dan santuy," tulis Elly Sugigi sebagai keterangan foto yang diunggah di Instagram seperti dikutip brilio.net, Senin (23/12).

Loading...
2 dari 2 halaman

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Penampilan Elly Sugigi kini banyak menuai pujian. Apalagi, sebelumnya Elly mengungkapkan alasannya memperbaiki giginya lantaran kerap diserang haters soal penampilannya.

"Aku perbaiki gigiku, aku percantik diri aku, karena bukan tidak bersyukur kepada Allah," ungkap Elly Sugigi dalam Instagram Stories.

"Dengan hina-hinaan orang, netizen yang suka ngatain aku maka aku percantik diri, gapapa kan, enggak dosa. Yang penting untuk mempercantik diri, giginya dipotong sedikit. Cakep kan?" jelas Elly Sugigi.