Brilio.net - Selama hampir dua bulan menjalani masa karantina di rumah, banyak pola hidup seseorang yang mulai berubah. Jika sehari-harinya mereka lebih sering menghabiskan waktu di kantor dan sekolah, kini apapun dilakukan segala aktivitasnya di rumah saja.

Beberapa pekerjaan seperti jurnalis biasanya akan menyediakan sebuah spot khusus dalam rumah untuk keperluan bekerja. Apalagi jika harus melakukan siaran langsung dan melakukan wawancara tertentu melalui sambungan telepon atau video.

Belum lama ini, sebuah kejadian unik terjadi saat acara live TV berlangsung. Dilansir dari laman spot.ph, seorang jurnalis asal Filipina bernama Doris Bigornia sedang melakukan wawancara dengan Jennylle Tupaz, presiden dan CEO Ayala Land Malls Inc. melalui sambungan telepon.

Saat wawancara berlangsung, wajah Doris sejenak berubah dan langsung teralihkan. Hal tersebut lantaran dua ekor kucing tampak berkelahi di belakangnya. Adegan perkelahian itu kemudian masuk dalam kamera.

Sementara itu, lewat akun Twitter pribadinya, putri Doris Bigornia, Nikki mengunggah 'insiden' tak terduga tersebut. Dalam video itu, Doris terlihat berusaha tetap fokus dan tenang meski kedua kucingnya tidak berada di belakang.

"MY CATS HAVE NO CHILL," tulis Nikki dikutip brilio.net dari akun @nikkibigornia, Selasa (19/5).

Dalam laman spot.ph dijelaskan nama dua kucing cokelat dan putih milik Nikki itu bernama Bella Luna dan Nala. Ini merupakan dua dari empat kucing peliharaannya. Uniknya, sepertinya ini bukan kali pertama kucing-kucing itu terekam dalam kamera sedang berada di ruang kerja Doris.

Hingga saat ini, adegan kucing berkelahi yang terekam saat live TV viral di media sosial. Cuitan yang diposting sejak Jumat (15/5) tersebut telah ditonton sebanyak 2 juta serta mendapat ratusan komentar dari warganet.