Brilio.net - Kabar heboh datang dari Negeri Jiran. Kisah seorang miliarder yang naik jet pribadi hanya untuk membeli kue dari kampung halamannya tengah menjadi viral.

Kisah sang miliarder itu pertama kali diketahui dari salah seorang pengguna Facebook bernama Hafizi Zain. Kala itu, Hafizi Zain berkesempatan untuk berada satu pesawat dengan konglomerat asal Malaysia itu.

Disampaikan oleh Hafizi, hartawan itu ingin pulang ke kampungnya di Kelantan. Namun, kepulangannya itu rupanya tidak untuk bersilaturahmi dengan keluarga maupun sanak saudara. Alih-alih, sang miliarder justru hanya ingin datang ke kota tersebut untuk membeli jajanan khas Kelantan.

"Pernah kah kalian melihat seseorang pergi ke Kelantan hanya untuk membeli kueh akok, menggunakan jet pribadi?" tulis Hafizi di Facebooknya.

Loading...

Tampak, dari sebuah foto yang diunggahnya, sang miliarder yang memakai kemeja biru dengan celana cokelat itu membawa dua bungkus kantong plastik yang di dalamnya berisi kue akok.

Hafizi lalu mengaku bahwa ia sengaja menutupi wajah sang miliarder yang dikenal sebagai 'silent billionaire'. Pasalnya, sang lelaki tidak ingin orang lain mengetahui identitasnya.

"Dia adalah 'silent billionaire', dia tak mau orang mengetahui tentang dirinya. Dan dia tidak suka berbicara omong kosong," tulis Hafizi.

Tak disangka sebelumnya, unggahan Hafizi itu pun kemudian langsung viral dalam waktu singkat. Terhitung hingga hari ini, postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 2,6 ribu kali.