Brilio.net - Sudah beberapa pekan ini single Lathi menjadi buah bibir di kalangan pencinta musik Tanah Air. Mengingat kualitas musik dan video klip yang bagus. Kualitas musik ini teruji karena memang sempat memimpin chart di aplikasi mendengarkan musik di berbagai negara.

Berkat musik yang bagus dan memiliki arti cukup dalam, Lathi benar-benar laku dan mendapat banyak fans. Di YouTube saja, single yang salah satu penulisnya adalah Reza Arap ini sudah ditonton bahkan hingga 34 juta kali walau baru dua bulan diunggah.

Ketenaran Lathi ini membuat penggemar dari single ini membuat video Lathi Challenge atau biasa disebut video cover. Lewat tagar #lathichallenge, lagu Lathi semakin dikenal banyak orang. Beberapa video cover ini diakui Reza Arap memiliki kualitas setara dengan video klip asli dari single Lathi sendiri.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/6), ini tujuh video Lathi Challenge yang kerennya bisa bikin melongo penonton.

1. Video 'Lathi Challenge' dengan nuansa seram ini, seramnya dapet banget sih.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

hai #lathichallenge @nur_eyyaa

A post shared by atira's (@atirayusoff_) on

2. Berbeda dengan video cover lain, video 'Lathi Challenge' ini menampilkan kue tart unicorn yang lucu dan berubah menjadi kue tart yang menyeramkan. Keren banget konsep dan editannya loh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Shout out buat @weird.genius @ybrap @ekagustiwana @_geraldgerald_ @sarafajira for making this amazing music keren banget... terus lagu #lathi ini rame banget dimana2 sampe setiap buka sosmed pasti semua tentang LATHI Dan buat @jharnabhagwani this vidio is inspired by you Terus kemarin kita coba develop kue yang terinspirasi dari lagu LATHI ini. Daaannn jadi lah LATHI CAKE Belgium cake yang dipadu sama coklat berry. Shout out juga buat head baker kita @alabisyir yang udah buat kue ini Kalo kamu mau jadiin lathi cake buat ulang tahun mantan atau gebetan bisa banget! Kamu tinggal langsung hubungin Tata 0878-7746-9293 atau Novi 0818-400-165 . . . #lathichallenge #tiktok #cake #vidiocake #belgium #chcocolatecake #dessert #cakevideos

A post shared by PELOPOR DESSERT BOX NO#1 (@bittersweet_by_najla) on

3. Meski mengandung unsur bahasa Jawa pada liriknya, tetap cocok untuk video 'Lathi Challenge' versi Bugis v Toraja ini. Malah kerennya nggak nanggung-nanggung loh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

LATHI-BUGIS MAKASSAR VS TORAJA .(collaboration with @alisahendra28) . . © By @irvinadahri . Besar betulanmi anakku nda mau tongg dikalah . . . Saya kasihki challenge kak @risdarhmlia . . . .attrie by @aqidahislamynti . .hair do @bundaanhy . . #lathichallenge #lathimakeup #makassarbeautygram #makassar #makassarhits #makeuplathi #beautyvlogger #beautyvloggermakassar #beautyvloggerindonesia #makeupchallenge #100daymakeupchallenge #ootd #makeupnatural #makeuptutorial #tutorialmakeup #bohemianmakeup #zonacantikwanita #makeupideas #makeupvideos #tampilcantik #zonamakeupid #tiktok #tiktokindonesia #tiktokmakassar . . @irda_dahri @irvichadahri @irwanretzkyawan19 @nhiahasniah12 @hendrattnt @kintankiemas

A post shared by (@putraputritoraja_) on

4. Tiga penari Bali ini sangat total dalam membuat video dance cover 'Lathi Challenge' dengan memberi nuansa tarian Bali yang khas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Repost @pemkabbadung BECIK NIKI SEMETON,.... SELALU BERKREASI POSITIF WALAU DALAM KEADAAN PANDEMI,... LATHI VERSI PANDEMI CORONA By : Penari Bali Manusia dirundung kesedihan akibat pandemi korona, kemudian dewa-dewa melihat kenyataan tersebut dan berusaha untuk menyelamat bumi, namun virus korona yang diibaratkan dengan setan-setan yang bergentayangan semakin merajalela menghancurkan bumi dengan segala isinya. Mari kita bersama-sama berdoa agar bencana dunia ini cepat berakhir, dan bumi kembali damai dan tenang Penari : @arjunasutedjaa @pradnyalarasari @sri_wiriyanti Videographer : @wiryamahendra Produksi : @rangkisentertainment #lathichallenge #lathi #weirdgenius #bali

A post shared by #SEKEHE DEMEN BALI #INFOBALI (@sekehedemenbali) on

5. Wajar rasanya kalau video 'Lathi Challenge' ini di-repost oleh Reza Arap. Video cover ini memang keren baik dari segi konsep atau juga dari segi editing.

6. Video cover dari selebgram Alfy Saga asal Kalimantan ini sangat bagus, sambil mengungkapkan isi hati para cowok.

7. Selain make up, dance cover, cover bernyanyi di bagian lirik berbahasa Jawa di video 'Lathi Challenge' ini sangat merasuk ke jiwa yang menontonnya.