Brilio.net - Kali ini FaceApp kembali menjadi sorotan sebagai aplikasi yang diperbincangkan di berbagai media sosial. Jika dulunya menawarkan Age Challenge, kini aplikasi yang dirilis pada tahun 2016 tersebut menampilkan tantangan dengan tajuk Oplas Challenge.

Oplas Challenge tentu bukan operasi plastik betulan, melainkan melalui editan foto. Dengan tantangan tersebut, mereka yang mengakses aplikasi FaceApp akan mendapat perubahan tampilan wajah layaknya telah melalui serangkaian operasi plastik.

Bahkan, beberapa pesinetron kondang Tanah Air pun ikut berpartisipasi dalam tantangan yang ada di akun Instagram ini. Oplas challenge mampu membuat wajah seseorang tampil sempurna. Ada juga yang wajahnya mirip bule hingga seleb Korea.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan beberapa penampilan pesinetron saat ikut tantangan ini, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/6).

1. Potret Tya Ariestya saat mengikuti Oplas Challenge ini manglingi abis.

foto: Instagram/@tya_ariestya

2. Selain Tya, ada juga Faby Marcelia yang juga tak mau ketinggalan mengikuti tren ini. Parasnya seperti wanita berdarah Arab.

foto: Instagram/@fabymarcelia

3. Selanjutnya ada Fanny Ghassani yang semakin menawan dengan filter yang viral satu ini. Matanya mencuri perhatian karena bak bule.

foto: Instagram/@fannyghassani

4. Pesinetron sekaligus presenter Grasia Indri juga semakin menawan saat mengikuti Oplas Challenge.

foto: Instagram/@graciaz14

5. Aktris senior Tamara Bleszynski menjelma menjadi wanita Latina saat usai 'oplas'.

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

2 dari 2 halaman

6. Berbeda dengan Aura Kasih yang justru membuat parasnya nyeleneh dengan aplikasi Face App tersebut.

foto: Instagram/@aurakasih

7. Tak hanya pesinteron cantik, sederet aktor ganteng juga mengikuti tren ini. Salah satunya Dwi Andhika. Andhika tamapk tirus dan ganteng bak bule.

foto: Instagram/@dwiandhika3486

8. Sama halnya dengan aktro senior Gunawan yang juga menjelma bak orang bule.

foto: Instagram/@gunawan_sudrajat_real

9. Siapa sangka penampilan Kang Mus setelah 'oplas' berhasil bikin pangling. Aktor dengan nama asli Epy Kusnandar ini mirip bule.

foto: Instagram/@muhammad_alfarabi31

10. Siapa sih yang nggak kenal Kang Murad? Pemeran Preman Pensiun 4 dengan nama asli Deny Firdaus ini berubah menjadi pria kalem dan jauh dari kata sangar.

foto: Instagram/@muhammad_alfarabi31