Brilio.net - Dunia maya seolah tak pernah habis menciptakan segala inovasi terbarunya. Salah satunya adalah tagar tantangan atau challenge. Mulai dari Kiki Challenge, Seberapa Greget Challenge, Falling Stars Challenge, Momo Challenge hingga Oplas Challenge.

Akan tetapi, dari sekian challenge yang sedang viral belakangan ini adalah #OplasChallenge. Challenge ini diikuti banyak selebriti dan orang biasa. Semua orang mengunggah fotonya tentang melakukan tantangan tersebut.

Challenge atau tantangan yang kini sedang menjadi populer di kalangan pengguna Instagram ini berhasil membuat warganet menjadi candu. Lewat aplikasi khusus, mereka dapat melihat perubahan wajah yang terlihat lebih cantik atau ganteng seperti melakukan oplas.

Sederet artis yang ikut tren Oplas Challenge. Mulai dari aktris hingga pedangdut. Ada Ayu Ting Ting hingga Iis Dahlia mengunggah foto Oplas Challenge di media sosial Instagram. Mereka mengunggah foto mereka sebelum dan sesudah 'dioplas'.

Nah, untuk kamu yang penasaran bagaimana potret para pedangdut saat ikut Oplas Challenge, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/5).

1. Pedangdut senior Hetty Koes Endang tak mau ketinggalan mengikuti Oplas Challenge. Potretnya pun semakin memesona dengan filter yang tengah viral tersebut.

foto: Instagram/@hke57

2. Ada juga pedangdut Iis Dahlia yang wajahnya semakin terlihat awet muda 10 tahun. Potretnya saat mengikuti tren ini juga mendapat banyak perhatian warganet.

foto: Instagram/@isdadahlia

3. Selain itu, ada juga Inul Daratista yang selalu update dan tak ingin ketinggalan mengikuti segala hal yang viral di media sosial. Potret Inul saat mengikuti tren ini mirip artis Korea.

foto: Instagram/@inul.d

2 dari 2 halaman

4. Pengantin baru Zaskia Gotik pun turut meramaikan tagar Oplas Challenge. Ia menunjukkan potretnya di Instagram saat menggunakan filter tersebut.

foto: Instagram/@zaskia_gotix

5. Ovy Sovianty personil Duo Serigala ternyata tak banyak berubah saat menggunakan filter ini. Ia tetap menjadi Ovy dengan riasan yang natural.

foto: Instagram/@ovyratuserigala

6. Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti juga mengikuti tren ini. Banyak warganet yang menyebut dirinya mirip bule.

foto: Instagram/@rosameldianti_

7. Pesona Ayu Ting Ting seolah tak pudar saat menggunakan filter ini. Saat mengenakan filter ini wajah Ayu Ting Ting disebut warganet bak remaja SMA.

foto: Instagram/@robby_1202