Brilio.net - Pedangdut cantik Via Vallen belum lama ini membuat geger para kaum adam di media sosial. Pasalnya dalam salah satu postingannya di Instagram, pelantun 'Meraih Bintang' itu seperti memberikan kode bahwa dirinya sedang mencari pasangan hidup.

"Cuma mau tanyaa

Apakah masih ada laki laki baik dan bertanggung jawabb yang kelahirannya tahun 1981-1985 tapii BELUM PERNAH MENIKAH SAMA SEKALI???

#cumananya," tulis Via Vallen seperti dikutip brilio.net, Kamis (28/5).

Melihat postingan Via Vallen jelas saja membuat heboh warganet terutama kaum pria.

Loading...

Instagram/@viavallen © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen

Warganet menyebut jika postingan Via Vallen tersebut merupakan kode sedang mencari pasangan.

"Kode keras cin aq mendukungmu," tulis @nasha__aqila.

Via pun memberikan balasan atas komentar tersebut, Dia menyebut jika dirinya hanya sekadar bertanya.

"@nasha__aqila cuma nanyaa loh mba’ sayy (emoji tertawa)," balas Via Vallen.

Atta Halilintar pun mengaku heran Via Vallen yang tak kunjung memiliki kekasih. Atta menduga Via Vallen punya kriteria khusus.

"Mungkin kakak tipenya ketinggian kali," kata Atta di channel YouTubenya saat berbincang dengan Via Vallen, seperti dilansir dari merdeka.com.

"Ya ampun nggak. Aku sama orang ganteng tuh minder. Sama orang cantik minder," kata Via.

Via pun mengungkapkan tipe pria idamannya. Via mengungkapkan jika dirinya tidak punya kriteria khusus.

Via mengaku jika dirinya sempat memiliki target untuk memiliki jodoh di usia 25.

"Udah lewat sebenernya. Umur 25 udah mentok. Jadi sedikasihnya aja. Kalau ada yang bisa bikin nyaman bisa berima aku sama keluarga dengan segala kekurangannya, ya udah langsung aja. Jangan lihat Via Vallen-nya," kata Via Vallen.

Via Vallen tak menampik jika ada pria yang sedang dekat. Namun hanya sebatas dekat.

"Kalau deket kenal itu banyak. Tapi untuk bener-bener deket banget belum," kata Via.