Brilio.net - Belum lama ini Robby Purba mengalami musibah, pasalnya motor yang ia parkirkan di depan sebuah minimarket raib digondol maling. Presenter kelahiran Bandar Lampung, 25 Juli 1986 ini kehilangan motor Honda Beat berwarna putih.

Presenter X-Factor Indonesia musim pertama ini mengumumkan kehilangan motor yang terpantau oleh kamera CCTV.

"DICURI: pukul 14.30 hari ini Honda Beat/2018, warna biru putih, B 4255 KKM. Lokasi kehilangan di Indomaret baru, dekat SD Strada, Jati Sari, Jati Asih," tulis Robby Purba menyertai foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya.

Instagram/@robbypurba © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@robbypurba

Loading...

Baru-baru ini ia kembali mengunggah detik-detik motor miliknya hilang. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Robby Purba. Robby mengatakan bahwa pelaku pencurian motornya masih anak kecil. Namun, pelaku terlihat begitu lihai saat menyalakan motor hingga membawanya pergi.

"Assalamualaikum. Jadi pencuri motornya ternyata masih bocah. Tapi saya yakin sdh sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi," jelas Robby di laman Instagramnya.

Lebih lanjut Robby menjelaskan dari kejadian yang dialaminya itu, ia memiliki barang milik pelaku yang terjatuh saat melancarkan aksinya. Barang tersebut adalah sebuah kacamata.

"Yang aku miliki adalah kaca mata pencuri yang terjatuh. Kalau misalkan teman2 di daerah Bekasi Selatan familiar dengan bocah ini, mgkn dari baju atau perawakannya," paparnya.

Robby juga meminta bantuan agar motornya bisa segera ditemukan. Robby berharap kepada siapa saja yang melihat motornya itu bisa mengirim pesan kepadanya melalui direct message (DM) Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalamualaikum... Jadi pencuri motornya ternyata masih bocah.... Tapi saya yakin sdh sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi. • • • Yang aku miliki adalah kaca mata pencuri yang terjatuh... Kalau misalkan teman2 di daerah Bekasi Selatan familiar dengan bocah ini, mgkn dari baju atau perawakannya... pleasee mohon bantuannya... DM juga boleh ya... Menurutku harus ditangkap, karena sudah pasti akan ada korban2 selanjutnya... Mgkn motornya sih sdh dipreteli, tinggal ginjal ma usus yg mencuri yg belum di preteli hihi... Teman2 mohon bantuannya yah.. Makasih.. Dan buat teman2 media yg sudah bantu UP terima kasih ya.. Semoga ini tdk menimpa org lain.. khususny Warga Jati Sari, Jati asih, Bekasi Selatan. • • • • • @divisihumaspolri @humaspolrestrobekasi @raimasbackbone Makasih utk Mas/Mbak Indomaret atas bantuannya.. oh iya, kalau berita beginian, Tag akun kepolisian yg mana ya? Bingung...

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

"Pleasee mohon bantuannya... DM juga boleh ya... Menurutku harus ditangkap, karena sudah pasti akan ada korban2 selanjutnya," kata dia.

"Mgkn motornya sih sdh dipreteli, tinggal ginjal ma usus yg mencuri yg belum di preteli hihi. Teman2 mohon bantuannya yah. Makasih.. Dan buat teman2 media yg sudah bantu UP terima kasih ya," sambungnya.

"Semoga ini tdk menimpa org lain.. khususny Warga Jati Sari, Jati asih, Bekasi Selatan," tutupnya.