Brilio.net - Bertambahnya usia menjadi rasa syukur tersendiri bagi seseorang di hari ulang tahunnya, karena telah diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk tetap hidup di dunia sampai umur saat ini.

Rabu kemarin, tepat 27 Mei 2020 Immanuel Caesar Hito atau akrab disapa Hito, genap berusia 27 tahun. Kekasih dari Felicya Angelista tersebut mendapatkan beberapa ucapan dan doa dari teman dan kerabat pada hari ulang tahunnya.

Namun ada yang unik dari perayaan ulang tahun Hito kali ini, dilansir brilio.net dari Instagram @felicyangelista_ pada Kamis (28/5) Hito nampak mengenakan daster bermotif bunga-bunga berwarna pink saat diberi kejutan oleh kekasihnya, Felicya.

Gaya Feli dan Hito seolah-oleh berkebalikan, karena Feli nampak mengenakan celana pendek dan berjaket hitam sementara Hito memakai daster. Dengan menyalakan kembang api, dan memegang kue ulang tahun, Hito nampak bahagia meski merayakan ulang tahun dengan sederhana di kediamannya.

Caesar Hito rayakan ulang tahun ke-27 pakai daster © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@felicyangelista_

"Happy birhtday my dearest fiancé, Immanuel Caesar Hitto. Semoga semakin dewasa, semakin sukses, semakin diberkati untuk memberkati, dan selalu andalkan Tuhan Yesus dalam hidupmu", tulis Feli pada unggahan instagramnya pada 27 Mei 2020 kemarin.

Di hari ulang tahun Caesar Hito, Felicya mendoakan segala hal yang terbaik untuk Hito. Feli juga meminta maaf karena sudah mengerjai Hito habis-habisan saat hari ulang tahunnya.

"Selalu jadi papoy yang ceria dan peduli sama sesama.. Selalu sehat dan bahagia dan yang pasti umur panjang.. apa yang papoy inginkan semoga semuanya bisa tercapai. Maaf ya semalem dikerjain abis2an. love you so much poy @hitocaesar", lanjutnya.

Tak hanya mendapatkan kue dari Felicya, Hito juga mendapatkan kiriman kue dari pesinetron Mieke Amalia yang berperan menjadi ibu Felicya dalam sinetron dunia terbalik.

Caesar Hito rayakan ulang tahun ke-27 pakai daster © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_

Hito nampak menggemaskan dan tetap terlihat tampan, meski dikerjai Feli dan dipaksa mengenakan daster, Ia nampak enjoy menikmati momen hari ulang tahunnya bersama orang tercintanya dengan memainkan kembang api di tangannya sambil memegang kue.

Berikut video kebahagiaan Hito saat diberi surprise oleh Felicya: