Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor, Fera Queen diketahui meninggal dunia.

Kabar kepergian perempuan bersuara indah itu diketahui melalui akun Instagram miliknya. Unggahan yang disampaikan oleh pihak management tersebut menyampaikan kabar berpulangnya Fera melalui sebuah foto.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un. Telah berpulang Fera Queen. Terimakasih sudah pernah menjadi bagian dari keluarga PT. MMC," begitu ungkapan dalam akun Instagram Fera.

Ferra Queen meninggal dunia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@feraqueen

Dalam kabar duka tersebut, pihak management menyampaikan rasa terimakasih kepada fans yang sudah mendukung Fera selama ini. "Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak pihak yg pernah ada dalam kehidupan fera queen," ujarnya.

Melalui informasi tersebut juga disampaikan bahwa akun Instagram Fera akan dihapus dalam 7 hari mendatang. "Atas permintaan almarhumah akun ini akan di hapus seminggu dr sekarang," begitu pesan yang disampaikan dalam akun Fera.

Meskipun begitu, para penggemar Fera tetap bisa menikmatii dan mengenang karya Fera Queen melalui channel YouTube milik Fera. "Untuk menikmati dan mengenang karya karya fera queen, youtube fera queen tidak akan dihapus... kedepan nya," ujar pihak managemen.

Ferra Queen meninggal dunia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@feraqueen

Dukungan yang diberikan para penggemar diungkapkan dalam akun tersebut menjadi hal yang berharga untuk pihak Fera. Semenjak beredarnya kabar kepergian Fera Queen, ucapan dan doa terus berdatangan dari berbagai pihak. Para pengikut dan penggemar tak sedikit yang merasa kaget dan tak percaya dengan kepergian sosok Fera.

"ya allah kak," ungkap akun agustirandatiwow.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga husnul khotimah kakk," tulis akun amndaayu dengan emoji sedih.