Brilio.net - Nama Limbad pastinya tak asing lagi untuk didengar oleh masyarakat Indonesia. Limbad mulai dikenal saat ia dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara The Master.

Pada setiap penampilannya, Limbad selalu konsisten dengan aliran fakir magic-nya. Melalui aliran itu Limbad selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan.

Semua atraksi yang ditampilkan Limbad berhasil membuat para penontonnya terkesima. Beberapa aksi ekstremnya antara lain atraksi dilindas buldoser dan atraksi saat digantung dengan helikopter.

Aksi tersebut telah ditayangkan di sebuah stasiun TV Amerika Serikat pada tahun 2007 lalu. Selama menunjukkan beberapa aksinya, Limbad hampir tak pernah mengeluarkan suaranya di atas panggung.

Ia juga memiliki citra misterius dengan busana yang serba hitam di setiap kesempatan. Namun belum lama ini ia juga mengikuti tren 17 Challenge yang sedang ramai diikuti warganet di Instagram.

Loading...

Dalam tantangan ini para pengguna media sosial ditantang untuk mengunggah potret mereka saat berusia 17 tahun. Penampilan mereka saat berusia 17 tahun sebelumnya tak pernah terekspos pun sukses mencuri perhatian publik. Termasuk Limbad.

Dalam foto unggahannya pada Selasa (1/10), pesulap yang hampir tak pernah bersuara ini meunjukkan potret masa mudanya. Sontak saja unggahan tersebut mendapat sosortan dari warganet. Pasalnya, penampilan Limbad saat itu sangat berbeda dengan sekarang.

"Assalamualaikum

tiba tiba keingetan kira kira gimana ya saya saat muda dulu

hahaha

kurang lebih ini masih umur muda 17 atao 20 th an lah

kalau kalian gmn temen2?

maturnwun

@officialgtvid

#masterlimbad

#surprise17

#17challenge," tulis Limbad dalam unggahannya.

Seperti diketahui, Limbad saat ini selalu tampil dengan riasan yang dinilai garang. Apalagi dalam beberapa kesempatan ia tampil dengan rambut gimbal panjangnya yang menambah kesan sangar. Namun, foto masa mudanya ini dinilai manis dan ganteng oleh warganet.

"Pernah manis ganteng bae misterrr," tulis akun @mrs_mbelon87.

"Beda... Tapi sama sama cogan cool," timpal akun @jacksonjackson991.

"ganteng juga," tambah akun @chris.dna.

"Anjay kereenz," kata akun @yudi_caniago1.

"Ganteng pisan pakdhe," tulis akun @adityoguretno.