Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Limbad? Nama Limbad mulai dikenal saat ia dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara The Master. Pada setiap penampilannya, Limbad selalu konsisten dengan aliran 'faqir magic'. Melalui aliran itu Limbad selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan.

Semua atraksi yang ditampilkan Limbad berhasil membuat para penontonnya terkesima. Beberapa aksi ekstrem yang pernah ditampilkan Limbad antara lain atraksi dilindas buldoser dan atraksi saat digantung dengan helikopter. Aksi tersebut telah ditayangkan di sebuah stasiun TV Amerika Serikat pada tahun 2007 lalu.

Selama menunjukkan beberapa aksinya, Limbad hampir tak pernah mengeluarkan suaranya di atas panggung. Ia juga memiliki citra misterius dengan busana yang serba hitam di setiap kesempatan. Limbad yang tak pernah bersuara tersebut baru-baru ini mengeluarkan teriakan yang berhasil membuat para penontonnya kaget.

Momen tersebut berhasil diabadikan oleh pilot Vincent Raditya. Melalui akun YouTubenya, Vincent mengajak Limbad untuk merasakan sensasi naik pesawat kecil. Dalam video tersebut Limbad awalnya sangsi untuk naik pesawat kecil itu. Pasalnya, Limbad selalu menumpangi pesawat komersial yang berukuran besar.

Namun pada akhirnya Limbad menaiki pesawat tersebut dan duduk di bangku co-pilot. Saat lepas landas, Limbad terlihat masih rileks dan santai. Akhirnya saat pesawat tersebut diterbangkan, Vincent Raditya sengaja mengerjai Limbad. Ia secara sengaja menukik pesawat secara tiba-tiba.

Loading...

Alhasil, Limbad berteriak panik karena badannya tiba-tiba terangkat dari kursi dan berteriak. Bukan yang pertama, Limbad juga perbah keceplosan mengucap sebuah kata. Dalm video yang diunggahnya, Limbad memperlihatkan pemandangan di sekitar Masjid Qiblatain di Madinah. Saat itu Limbad tiba-tiba bersin beberapa kali dan mengucap "Alhamdulillah."

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

MASJID QIBLATAIN@jeddah#sejarahmasjidqiblatainluarbiasa#kalianharustahu#islamhidayah

Sebuah kiriman dibagikan oleh limbadindonesia (@limbadindonesia) pada