Brilio.net - Saat hendak mengadakan acara pernikahan, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Salah satunya, tema untuk acara tersebut. Tema menjadi penting sebab ia menentukan banyak hal yang menjadi turunannya, misalnya saja soal dekorasi.

Penentuan tema untuk dekorasi pernikahan dapat menciptakan atmosfer yang unik dan mengesankan. Beberapa pasangan, misalnya, memilih tema berdasarkan warna favorit mereka, musim tertentu, destinasi impian, atau bahkan kecintaan mereka terhadap suatu hobi atau gaya tertentu.

Ada juga yang memilih tema unik tapi sangat apik ketika dieksekusi seperti yang diperlihatkan akun TikTok @ayidh_mua. Dalam video itu, pengunggah memperlihatkan pernikahan dua santri di PP Al Aziziyah Bangkalan, Madura. Dipersiapkan dalam waktu dua bulan, pernikahan itu menggunakan tema Palestina.

Alhasil, dekorasinya pun jadi ciamik abis. Video yang sudah dilihat lebih dari 600 ribu lebih ini menuai beragam komentar. Banyak netizen yang kagum dengan dekorasi pernikahan pengantin Madura ini. 

"Masyaallah keren bngttt,,, yg bikin salut nuansa Palestina,,, I love you Palestina," ujar akun @strawberyygrtt.

"masyaallah... bisa jadi wo nih yang punya hajat beserta para santrinya.
gak kaleng² hasilnya bener² memanjakan mata ," tulis akun @r_seni1.

"MasyaAllah sekali lewat aja merinding apalagi yg hadir di acara dg konsep sebagus itu ," komentar akun @pusat_melati.

Kalau nggak percaya, langsung saja lihat potretnya yang telah dihimpun brilio.net pada Kamis (4/1) di bawah ini. Tamu undangan dijamin gagal move on kondangan di nikahan.