Brilio.net - Dalam sebuah pernikahan, hal paling mendasar yang harus dipersiapkan adalah menentukan konsep atau tema sesuai keinginan mempelai. Karena pernikahan adalah acara sakral yang terjadi sekali seumur hidup, setiap mempelai pasti ingin membuat acara yang tak terlupakan. Tak heran bila setiap detail, mulai dari undangan, makanan, hingga dekorasi selalu dipikirkan dengan matang.

Perihal dekorasi pernikahan ini sangat penting lantaran menunjang keindahan acara. Selain itu, dekorasi juga memperindah hasil jepretan kamera yang merekam momen penting sepanjang acara. Namun terkadang, muncul perdebatan perihal dekorasi ini.

Sebagian orang tentu tak ingin menyia-nyiakan budget untuk dekorasi yang hanya sekali pakai. Karenanya, rancangan dekorasi yang bermanfaat menjadi opsi menarik di era dewasa ini. Nggak cuma mengandalkan bunga-bunga saja, tapi ada opsi dekorasi pernikahan menggunakan bahan-bahan yang bisa dimanfaatkan atau dibawa pulang oleh tamu undangan.

Seperti dekorasi pernikahan yang terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @iringmanten ini. Konsepnya dekorasinya tak hanya unik bagi pengantin, tapi juga bermanfaat bagi tamu undangan. Seperti apa penampakannya?

nikah tema sayur © TikTok

foto: TikTok/@iringmanten