×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Viral motor diparkir sesuai tipe & warna, ini sosok di baliknya

View Image

0

BRILIO » Wow

Viral motor diparkir sesuai tipe & warna, ini sosok di baliknya

Pemandangan parkir rapi ini berada di sebuah sekolah di Tangerang.

30 / 01 / 2019 10:33

Brilio.net - Tempat parkir adalah salah satu tempat paling penting bagi sekolah. Apalagi Sekolah Menengah Atas (SMA), di mana semua siswanya sudah diperbolehkan membawa kendaraan sendiri. Banyaknya kendaraan yang dibawa siswa dan guru sudah pasti butuh lahan yang luas untuk menata kendaraan.

Kamu yang suka bawa motor ke sekolah, kadang suka sebel nggak sih kalau ada yang parkir sembarangan? Kalau sudah kayak gitu, bikin kendaraan yang mau keluar jadi susah. Tapi beda lagi kalau parkirnya berjejer rapi, selain bikin gampang nyarinya, pemandangan juga jadi enak dilihat.

Seperti tempat parkir di salah satu SMA di Tangerang, Banten yang baru-baru ini viral di media sosial. Tempat parkir di SMA Negeri 4 Tangerang Selatan ini ditata rapi berdasarkan warna dan mereknya lho. Penataan tersebut dilakukan sendiri oleh satpam sekolah. Rajin banget satpamnya?

Parkir rapi di sekolah  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@killerqweennn

Loading...

Potret rapinya tempat parkir sekolah SMA N 4 Tangerang Selatan tersebut dibagikan pertama kali oleh pemilik akun @killerqweennn. Pada keterangan caption-nya, @killerqweennn menuliskan kalau tempat parkir yang super rapi tersebut merupakan karya dari satpam sekolahnya bernama Pak Slamet.

Parkir rapi di sekolah  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@killerqweennn

"Jd tuh emang satpam sekola w sering bgt parkirin motor beat deretan kaya gini, karna emang anak2 sekola w banyak yg make motor beat. tapi gacuma motor beat doang si kadang2 yg vespa sama yg moge juga suka dideritin kaya gini," tulis akun @killerqweennn seperti dikutip brilio.net, Rabu (30/1).

Selain bikin enak dilihat, parkir super rapi berdasarkan warna dan type tersebut juga memudahkan para pemilik buat nyari kendaraannya. Kamu tinggal nyari motor berdasarkan warna dan mereknya tuh, nggak perlu keliling separkiran jadinya. Tapi harus hapal plat nomor sendiri ya.

Parkir rapi di sekolah  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@killerqweennn

Tempat parkir yang lagi viral tersebut juga mengundang decak kagum para penghuni dunia maya. Cuitan akun @killerqweennn yang dibagikan pada Selasa (29/1) lalu sudah mendapat 13 ribu retweet dan 8 ribu lebih like.

"Definisi tukang parkir professional. Kalau kayak gini mah, bayar 2k pas doi muncul tiba-tiba juga rela-rela are aku," tulis akun @nanasdalam.

"TERNIATT SUMPAA, diurutin warna nya wkwkkw," ungkap akun @jimmywahyu5.

"Justru lebih enak dong kalo nyari motor, nyari yang sejenis dulu abis itu tinggal lihat plat nomor wkwk salut sama satpamnya," imbuh akun @presiddaeng.

"RAPI BGT YAAMPUN, KAGUM SAMA PAK SATPAMNYA. SEMOGA SEHAT BAHAGIA TERUS I LOVE YOU PAK," kata akun @bobbygvrl.

"Tapi patut di apresiasi jasa nya udah mau nata motor biar sedap di pandang," pungkas akun @Indra_BiruMuda.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more