Brilio.net - Sebagian orang berpendapat bahwa masa sekolah merupakan masa-masa yang paling menyenangkan. Apalagi, masa sekolah ini juga yang seringkali menyimpan cerita-cerita unik bagi masing-masing orang. Dari kisah indahnya persahabatan, kebiasaan lucu dan ngeselin para guru hingga berbagai konflik yang mungkin terjadi.

Nggak melulu senang, kehidupan sekolah juga menyisakan cerita mengesalkan. Terlebih kalau dihadapkan pada mata pelajaran yang menyulitkan dan setumpuk pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Dari sekian banyak sahabat yang kamu miliki saat ini, beberapa di antaranya pasti lahir dari bangku sekolah. Ya, di sekolah inilah kita mengenal dunia yang lebih luas dan berbagai orang dari latar belakang suku budaya dan agama yang berbeda-beda. Dari situlah kamu akan bertemu dengan berbagai orang dan mulai menjalin persahabatan.

Kisah bersama sahabat sewaktu di sekolah memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Pasti ada saja pengalaman unik yang pernah kamu alami bersama mereka.

Mulai dari kisah kenakalan, hingga kisah menyenangkan yang nggak bisa diulang. Kehadiran para sahabat sewaktu sekolah ini akan membuat hari-harimu semakin berwarna, sebaliknya, kalau mereka nggak ada, pasti kamu bakal merasa sangat kesepian di kelas.

Loading...

Untuk mengingatkanmu bagaimana arti penting teman di sekolah, yuk kita simak deretan meme lucu yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/1) berikut ini.

1. Pasti gini deh rasanya kalau teman dekat di kelas tiba-tiba nggak masuk.

meme arti sahabat © 2019 berbagai sumber

2. Ada nih teman yang kalau diminta jawaban ulangan pasti ngakunya belum, padahal sih udah.

meme arti sahabat © 2019 berbagai sumber

3. Kamu pasti diperlakukan seperti pahlawan kalau melakukan hal ini di kelas.

meme arti sahabat © 2019 berbagai sumber

4. Ini adalah definisi di UTS. Posisi duduk menentukan prestasi nih.

meme arti sahabat © 2019 berbagai sumber

5. Ada juga yang rela bayar untuk dapat contekan teman.

meme arti sahabat © 2019 berbagai sumber

6. Kamu pernah nggak kayak gini waktu disuruh kerja kelompok?

meme arti sahabat © 2019 berbagai sumber

7. Ini tugas teman waktu ada temannya yang presentasi.

meme arti sahabat © 2019 berbagai sumber

8. Pokoknya ada di sekolah tuh ada yang lebih penting dari cinta-cintaan sama teman.

meme arti sahabat © 2019 berbagai sumber

9. Ada juga teman yang suka sengaja ngasih tahu guru kalau kamu nyontek. Ya kan?

meme arti sahabat © 2019 berbagai sumber

10. Teman yang ajaibnya level dewa nih.

meme arti sahabat © 2019 berbagai sumber

11. Teman itu adalah partner bolos dari pelajaran yang menyulitkan.

meme arti sahabat © 2019 berbagai sumber

12. Ada yang pernah mengalami hal kayak gini?

meme arti sahabat © 2019 berbagai sumber