Brilio.net - Sinetron adalah salah satu hiburan yang paling dicintai oleh masayarakat dari berbagai kalangan. Kini ada dua sinetron yang menjadi favorit terutama oleh kalangan emak-emak, yaitu Ikatan Cinta dan Cinta Nikita. Dua sinetron tersebut diketahui memiliki rating penonton sangat tinggi.

Kedua sinetron itu memang berhasil menghipnotis para fans dengan alur cerita ringan dan mudah dipahami. Selain itu, kisah cinta dari kedua sinetron ini juga benar-benar bisa bikin para fans menjadi baper dan terbawa oleh cerita cintanya.

Bahkan nggak jarang ada fans yang mengagumi kedua sinetron ini sekaligus. Namun, ketika seorang fans sudah mengagumi dua sinetron sekaligus, maka akan sulit kalau ingin mengikuti cerita kedua film, karena memiliki jam tayang yang bersamaan.

Kesulitan tersebut tentu membuat fans harus mau memilih akan menonton sinetron yang mana, dan merelakan tayangan sinetron salah satunya. Namun, berbeda dengan emak-emak yang satu ini, karena dia ternyata lebih memilih menonton keduanya sekaligus.

Dilansir dari TikTok @kawulojowo pada Senin (11/1), sang emak-emak ini sangat menyukai kedua sinetron itu, ia memilih menonton Ikatan Cinta di televisi dan juga menonton Cinta Nikita di HP.

nonton dua sinetron sekaligus TikTok

foto: TikTok/@kawulojowo

Ikatan Cinta sendiri memang tayang lebih dulu daripada sinetron Cinta Nikita. Sinetron yang dibintangi oleh aktor tampan Arya Saloka dan aktris cantik Amanda Manopo, dan memang sejak saat itu sudah berhasil menarik minat fans untuk menonton sinetron ini, dan sempat membuat sinetron menjadi sinetron dengan rating tertinggi.

Namun kini Cinta Nikita tampak berhasil menyaingi Ikatan Cinta sejak pertama tayang tanggal 6 Januari 2021. Sinetron yang dibintangi oleh Rizky Billar dan Nikita Willy ini benar-benar berhasil mengalihkan perhatian penonton dan membuat para pecinta sinetron memiliki sinetron favorit baru.

Kedua sinetron yang tayang pada jam yang sama ini nggak jarang berhasil membuat fans bimbang untuk memilih menonton yang mana. Hingga akhirnya kisah sang emak yang menontonnya secara bersamaan sekaligus melalui HP dan TV jadi viral.

nonton dua sinetron sekaligus TikTok

foto: TikTok/@kawulojowo

Tingkah cerdik sang emak-emak agar bisa menyaksikan dua sinetron secara bersamaan itu ternyata kini viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @kawulojowo, dan sudah disaksikan lebih dari 40 ribu kali, dan juga mendapatkan berbagai komentar warganet yang merasa lucu dengan solusi yang ditemukan emak-emak ini.

"Cinta Nikita lebih keren lucu." tulis akun @Anisa Putri.

"Tetep Ikatan Cinta donk, selalu ada kejutan setiap harinya. Sebelum ada Ikatan Cinta aku fans beratnya bang Billar." tulis akun @libragirls.

"Iya bund lebih baik gitu dukung karya anak bangsa." kata liaku331.

@kawulojowo

ada yang kayak gini gak ##ikatancinta_rcti ##cintanikitasctv ##aldebaranaryasaloka ##tirtarizkybillar

Ampun Bang Jago - Tian Storm & Ever Slkr