Brilio.net - Beberapa waktu lalu, media sosial khususnya TikTok tengah dihebohkan dengan seseorang yang parasnya mirip dengan Nathalie Holscher. Ialah pemilik akun Nhasevia Anderson, wanita yang disebut kembaran istri dari komedian Sule tersebut.

Seperti diketahui, melalui akun TikTok-nya, Nhasevia memang mengunggah sebuah video transformasi dirinya menjadi Nathalie Holscher. Dengan permainan makeup, Nhasevia sukses bikin pangling karena kemiripannya dengan Nathalie Holscher.

Lantaran dibuat penasaran, Nathalie langsung mencari tahu keberadaan 'kembarannya'. Baru-baru ini, keduanya pun akhirnya dipertemukan dalam sambungan video call. Nhasevia menjelaskan jika selama ini banyak yang mengirim pesan pada dirinya untuk makeup seperti Nathalie Holscher.

"Banyak yang DM (direct message), katanya cobain makeup mirip kak Nathalie," kata Nhasevia seperti dikutip dari SUNAH OFFICIAL.

Nah berikut ini brilio.net rangkum dari kanal YouTube SUNAH OFFICIAL, momen pertemuan Nathalie dan Nhasevia secara virtual, Selasa (5/1).

1. Potret hasil Nhasevia dandan menyerupai Nathalie Holscher yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Sukses menuai pujian.

Nathalie ketemu kembarannya © YouTube

 

2. Karena penasaran, ibu sambung dari Rizky Febian itu mencoba menghubungi 'kembarannya'.

Nathalie ketemu kembarannya © YouTube

 

3. Kali ini Nhasevia mencoba kembali menggunakan makeup-nya. Nathalie sangat terkagum dengan hidungnya yang bisa plek ketiplek sama.

Nathalie ketemu kembarannya © YouTube

 

4. Wanita asal Depok itu menjelaskan kalau dirinya memang sering membuat makeup karakter selebriti. Salah satunya Nagita Slavina dan Agnez Mo.

Nathalie ketemu kembarannya © YouTube

 

5. Nggak cuma tampilan wajah aja nih, sebagai totalitas Nhasevia juga memakai gaya hijab yang sering digunakan Nathalie.

Nathalie ketemu kembarannya © YouTube

 

6. Kalau posenya sama begini, paras keduanya bikin susah dibedain!

Nathalie ketemu kembarannya © YouTube