Brilio.net - Platform TikTok jadi salah satu wadah yang kini dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Nggak sekadar hiburan, namun juga menyalurkan beragam bakat keren. Selain ajang unjuk bakat dance, TikTok juga diramaikan dengan tutorial makeup yang bisa digunakan untuk beragam acara. Mulai dari dandanan sederhana sehari-hari sampai dengan kreasi makeup yang mengubah tampilan seseorang selayaknya orang lain. Bahkan wajah para seleb Tanah Air pun seakan ditempelkan pada wajah sang kreator saking miripnya lho.

Hal in bisa kamu temukan salah satunya pada akun TikTok
@nhasevianderson_. Wanita asal Jambi ini menarik perhatian warganet dengan kemampuan memoles wajahnya. Pasalnya belum lama ini ia berdandan ala istri Sule, Nathalie Holscher. Dari detail bentuk muka, polesan warna makeup, hingga senyumannya berhasil terlihat persis seperti ibu sambung Putri Delina itu. Bahkan nggak sedikit yang memuji bakat yang dimiliki kreator itu.

Kreator TikTok dandan ala Nathalie Holscher © TikTok

foto: TikTok/@ nhasevianderson_

"entah mirip sama @nathalieholscher14 apa gak, aku juga kurang puas sama hasilnya tapi sayang di buang, so maaf2 ya," tulis @nhasevianderson_.

Wanita itu terlihat memberikan perbandingan wajah polosnya sebelum ber-makeup dengan sebuah foto Nathalie. Tampak ia memoles beberapa bagian wajahnya dengan teknik riasan yang membuatnya semakin terlihat seperti Nathalie. Apalagi ia juga menambahkan efek riasan pada hidung sehingga membuat tampilan hidung mancung ala Nathalie tampak semakin jelas.

Kreator TikTok dandan ala Nathalie Holscher © TikTok

foto: TikTok/@ nhasevianderson_

Nggak ketinggalan, gaya alis ala istri Sule itu seakan ditempelkan pada wajahnya saking miripnya. Nggak diduga, hasil kreasi dandanannya justru mendapat respons langsung dari Nathalie lho.

"Waah twins," komen Nathalie dengan emoji berbentuk hati.

Kreator TikTok dandan ala Nathalie Holscher © TikTok

foto: TikTok/@ nhasevianderson_

Nggak hanya memberikan pujian, Nathalie pun sampai mengunggah ulang video kreasi dari @nhasevianderson_. Hal ini pun sontak disetujui warganet bahwa hasil kreasi makeup tersebut membuatnya bak saudara kembar identik dengan Nathalie.

@nhasevianderson_

entah mirip sama @nathalieholscher14 apa gak, aku juga kurang puas sama hasilnya tapi sayang di buang, so maaf2 ya ,##fyp ##xyzbca ##foryoupage

Tiba-Tiba Cinta Datang - Maudy Ayunda

"Mirip banget apa lagi senyum, keren banget," ujar akun Gledis.

"Mirip banget asli udh kaya kembar," puji akun Yaya.

"Mirip banget!!!," tambah akun sinfoniadewi