Brilio.net - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher sedang diselimuti kebahagiaan. Setelah kurang lebih satu bulan menikah, Nathalie umumkan dirinya tengah mengandung anak pertama. Kabar bahagia itu pertama kali diketahui publik dalam kanal YouTube SULE Channel.

Dalam video tersebut, Sule mengungkapkan jika sang istri telah menggunakan testpack beberapa waktu lalu. Dan hasilnya menunjukkan garis dua atau positif hamil. Kendati demikian, Nathalie belum melakukan mengecek ke dokter kandungan.

"Ada kabar gembira, bahwa bunda (Nathalie) positif. Tapi belum cek ke dokter," ungkap Sule seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube-nya, Senin (4/1).

Nathalie Sule umumkan kehamilan © YouTube

foto: YouTube/SULE Channel

Loading...

Nathalie menuturkan alasan belum cek ke dokter lantaran masih menunggu waktunya ia datang bulan. Hingga akhirnya, Nathalie dan Sule memilih memeriksakan ke dokter setelah tanggal 28 mendatang, untuk memastikan dirinya benar-benar hamil atau tidak.

"Jadi, kalau aku telat datang bulan baru aku periksa. Tapi aku lagi baca-baca di Google, lebih akurat itu kalau sudah satu bulan dan tepat satu bulannya itu tanggal 28. Jadi, diceknya itu kalau telat satu hari, baru cek. Test pack lagi sama cek ke sana, di USG," kata Nathalie.

Nathalie Sule umumkan kehamilan © YouTube

foto: YouTube/SULE Channel

Selain dari hasil tes kehamilan, Sule juga meyakini kondisi kehamilan istrinya dari perubahan sifat. Salah satunya ketika suatu saat Nathalie mulai merasakan tiba-tiba ngidam sesuatu.

Sementara itu kedua putra Sule, Rizwan dan Ferdi sangat terlihat gembira mendengar kabar mengenai ibu sambungnya tersebut tengah hamil. Bahkan mereka berharap nantinya akan mempunyai adik kembar.

Pria 44 tahun itu juga memberikan sedikit nasihat kepada kedua putranya jika nanti memiliki adik sambung. Sule menegaskan bahwa mereka akan menjadi saudara sedarah. Ia berharap anak-anaknya harus saling menyayangi.

"Ini baru saudara dek (Ferdi), kalau satu ayah tuh sedarah dek," jelas Sule.