Brilio.net - Usai menikah dengan komedian, Sule pada 15 November 2020 lalu Nathalie Holscher tentunya sudah mendapatkan banyak doa terbaik dari para penggemar. Salah satunya adalah agar secepatnya diberikan momongan. Tampaknya apa yang diharapkan banyak orang terjadi, belum lama ini Nathalie memamerkan potretnya yang sedang memegang test pack.

Nathalie Holscher pamer test pack Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Dalam unggahan itu Nathalie memang tidak mengatakan apapun. Dia bahkan tak mengonfirmasi apakah dia positif hamil atau tidak. Namun dari raut wajahnya yang terlihat bahagia, seolah-olah meyakinkan semua orang bahwa dirinya tengah berbadan dua.

Melalui unggahan lainnya, Nathalie juga tampak bahagia ketika memegang test pack. Bahkan salah seorang teman yang tengah mengambil video, menanyakan mengenai hasilnya.

Loading...

Nathalie Holscher pamer test pack Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

"Jadi gimana hasilnya bunda?" tanya wanita di balik kamera.

Sambil tersenyum Nathalie mengatakan "Tar aja ya." Hal ini jelas membuat banyak orang penasaran. Apakah dia benar-benar hamil?

Mengenai kabar kehamilan Nathalie sebenarnya sudah pernah dibahas Sule lewat channel YouTube-nya saat dia dan keluarganya tengah berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Sule curiga bahwa istrinya itu hamil, karena permintaannya yang cukup aneh.

"Dari kemarin mulai aneh-aneh dia. Pengen soto ceker, sekarang nasi jingu, terus pengen kolak pisang. Aneh nggak? Ini kan bukan bulan puasa. Ini agak curiga nih saya, apa ini," ujar ayah Rizky Febian itu.

Mendengar ucapan Sule, Nathalie Holscher terlihat malu-malu. Dia berusaha mengelak apa yang diucapkan suaminya itu.

"Apa sih sayang," ujar Nathalie malu-malu.

Sule dan Nathalie tampaknya memang sangat ingin memiliki momongan. Mereka pun tak menunda untuk hal itu. Apa pun yang dirasakan dan diinginkan Nathalie merupakan pertanda baik bagi Sule.

"Yang lain makan ayam, ayam, ayam, dia makannya beda sendiri, jingu guys. Lihat, dia aneh nggak menurut kalian? Semoga ini tanda-tanda yang baik," kata Sule.

"Dari kemarin makan-makan sendiri, dia beli ceker nggak nawarin aku, terus mukanya bete. Berarti ada apa-apa nih, pertanda ini," lanjutnya.