Brilio.net - Pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher masih hangat jadi perbincangan publik. Setelah beberapa bulan menjalin asmara, pasangan ini resmi menikah pada Minggu (15/11) di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Acara ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

Di hari istimewanya itu, Nathalie tampil begitu anggun mengenakan gaun pengantin bernuansa abu kecokelatan. Gaun tersebut merupakan rancangan dari Kaara Bride. Diketahui, Nathalie memang meminta agar gaun pengantinnya berwarna abu-abu.

Selain itu, Nathalie memakai hijab dengan warna senada. Hijab yang dihiasi payet-payet tersebut membuat penampilannya kian memukau. Seperti kebanyakan pengantin wanita pada umumnya, ia terlihat 'manglingi' di hari pernikahannya.

gaya hijab Nathalie © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@kaarabride

Tentunya, penampilan Nathalie di hari pernikahannya menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang memujinya penampilannya menawan dan elegan. Sementara itu, ada pula yang justru menyoroti gaya hijabnya. Sejumlah warganet menilai gaya hijab Nathalie dianggap terlalu jadul atau kuno.

"Untung kebantu ka natali nya cantik kirain aku doang yg berpikir model kerudungnya jadul," tulis @pinkkysita.

"Knp model hijab nya model jadul sih. untung natali cantik bgt jd tetep enak diliat," komen @yulibeboo.

gaya hijab Nathalie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@yunican991

Mendapat banyaknya respons yang kurang mengenakan, sang professional hairdo, Yuni Can akhirnya buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, ia menegaskan bahwa semua yang dikenakan Nathalie sudah dipersiapkan dengan matang oleh tim.

Selama proses pemasangan hijab untuk prosesi akad pernikahan, dirinya juga dibantu oleh makeup artist. Meski banyaknya komentar yang tidak menyukai gaya jilbab Nathalie, namun sang penata hijab menanggapinya dengan cara yang santai.

"hai kakak yang cantik. semua sudah disiapkan oleh team kebaya dan pada saat pemasangan hijab. kita pasang bersama antara CPW, MuA dan saya. selebihnya saya membantu, inti dari semuanya adalah Bahagia luar dalam yg tidak dapat di tuliskan dgn kata kata. sakral dan HikmatNYA sungguh luar biasa," ungkap akun Instagram @yunican991, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (17/11).

"Terima kasih Tuhan memberkati," lanjut sang penata hijab.

(brl/gib)