Brilio.net - Komedian tersohor Tanah Air, Sule telah melepas status dudanya. Sempat dekat dengan beberapa wanita cantik, ia pun mantap melabuhkan hatinya pada Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie bukanlah pasangan yang malu-malu dalam menunjukkan kebersamaan mereka. Setidaknya beberapa waktu belakangan ini, keduanya blak-blakan ke publik mengenai hubungan serius mereka dan tak sungkan dalam menunjukkan kemesraan.

Meski digelar secara tertutup, pernikahan Sule dan Nathalie berhasil menyedot perhatian publik. Bukan tanpa alasan, terdapat banyak fakta menarik mengenai pernikahan keduanya. Mulai dari acara pernikahan yang disiarkan secara langsung, maskawin fantastis, hingga tidak hadirnya keluarga Lina Jubaedah.

Berikut sederet fakta pernikahan Sule & Nathalie Holscher, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (16/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Tanggal dan tempat pernikahan.

5 fakta pernikahan sule © Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Perjalanan cinta Sule akhirnya berlabuh. Komedian ngetop ini resmi menikahi Nathalie Holscher pada Minggu (15/11) kemarin. Momen bahagia ini pun bersamaan dengan ulang tahun Sule yang ke-44. Seperti diketahui, 15 November juga merupakan hari kelahiran komedian kondang asal Cimahi itu.

Sule dan Nathalie melangsungkan acara pernikahan di Tsamara Resto, yang terletak di kawasan Jatisampurna, Bekasi. Momen sakral pernikahan Sule dan Nathalie juga digelar secara tertutup.

2. Maskawin fantastis.

5 fakta pernikahan sule © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com

Prosesi sakral dan menegangkan pun sudah dilewati Sule dengan baik. Sule sendiri menikahi Nathalie dengan sejumlah mas kawin. Ada seperangkat alat salat, emas seberat 70 gram dan uang Rp200 juta.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti mr. Lian Tomana dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," tukas Sule.

3. Disiarkan secara langsung.

5 fakta pernikahan sule © Instagram

foto: Instagram/@andrianwedding

Acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher juga disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi. Sebelumnya, pasangan selebriti yang melakukan hal serupa adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak hanya di TV, acara pernikahan Sule dan Nathalie juga tayang secara live di channel YouTube Rans Entertainment. Mengingat Rans menjadi salah satu channel YouTube populer dengan jumlah subcribers mencapai 18,1 juta.

4. Mengusung konsep garden party.

5 fakta pernikahan sule © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com

Bertema garden party, pernikahan Sule digelar outdoor dengan dekorasi serba putih. Mulai dari kursi hingga panggung semua putih bersih. Warna tersebut senada dengan kesakralan acara ini.

5. Undangan terbatas.

5 fakta pernikahan sule © Instagram

foto: Instagram/@regisbridalshoes

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher memang digelar secara sederhana dan hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat. Namun sayangnya tidak ada keluarga dari almarhumah Lina Jubaedah yang hadir dalam acara pernikahan tersebut. Iwan yang merupakan kakak pertama Sule mengatakan bahwa sebenarnya sudah memberitahukan kabar bahagia itu kepada keluarga almarhumah.

"Udah saya sendiri yang kasih tahu lewat telepon ke saudara almarhum ya support lah mengucapkan selamat juga buat anak-anak," ujar Iwan, seperti dilansir brilio.net dari KapanLagi.com, Senin (16/11).

Namun karena kondisi pandemi seperti ini lah, keluarga almarhumah tidak bisa datang. Undangan yang disebarkan pun terbatas.

"Cuma karena kondisi (pandemi) seperti ini keluarga juga terbatas mohon maaf lah semua yang tidak keundang karena nggak pakai undangan," ungkapnya.

(brl/red)