Brilio.net - Ketika kamu menghadiri acara pernikahan teman, pada umumnya kamu akan mengajak teman atau pasangan untuk menghadiri undangan. Namun video yang viral baru-baru ini sungguh berbeda cerita. Pasalnya ada seorang wanita yang hadir ke pernikahan temannya dengan Jungkook personel boyband BTS asal Korea. Namun jangan kaget dulu, karena yang dibawa hanya dalam bentuk patung, bukan Jungkook asli.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @owloveyou pada Jumat (28/5), tampak pada video bahwa si wanita memang sengaja membawa patung Jungkook BTS dari kertas ini, karena dia ingin mengajak temannya yang baru menikah itu untuk berfoto dengan Jungkook di hari pernikahan sang teman, meski hanya versi patung.

Wanita pengunggah video sekaligus tamu yang membawa patung Jungkook ini menjelaskan bahwa temannya yang sudah menikah ini sudah melihat dari jauh dan sudah mulai tertawa karena melihat dirinya membawa patung Jungkook BTS.

Nggak hanya itu, temannya yang sedang jadi pengantin ini bahkan tampak tertawa hingga jongkok ketika patung Jungkook itu benar-benar dibawa naik ke atas pelaminan.

bawa junkook ke nikahan teman Berbagai sumber

foto: TikTok/@owloveyou

 

Meski begitu akhirnya ketika dua sahabat ini berhasil foto bersama Jungkook BTS versi patung, bahkan ada salah satu foto yang tak mengikut sertakan mempelai pria.

 

bawa junkook ke nikahan teman Berbagai sumber

foto: TikTok/@owloveyou

 

Video ini kini ramai di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali. Setelah viral di TikTok, video ini viral sampai Korea, bahkan sempat diberitakan oleh salah satu media Korea 'StarNews'.

bawa junkook ke nikahan teman Berbagai sumber

foto: Instagram/@coppamagz

 

@owloveyou

Abis ini JK nya makin meleyot garagara direbutin tamu undangan ##bts ##jungkook ##fyp ##army

BTS Film out Versi Dangdut Naraco Ss.mp3 - Naraco Ss