Brilio.net - Masih ingat dengan driver ojek online bernama Sri? Driver ini beberapa waktu lalu viral usai kisahnya dibagikan oleh pemilik akun Twitter @elsyasandria2 yang mana merupakan penumpang driver tersebut. Tapi tak disangka usai sosoknya viral, Sri seperti ketiban durian runtuh.

Kisahnya memang sangat mengharukan. Sri saat itu mencari penumpang di daerah Stasiun Depok tanpa menggunakan aplikasi. Lantaran ponsel miliknya rusak. Selain itu motornya juga yang tampak sudah tidak layak membuat ia hanya bisa melaju 20 Kilometer per jam saja. Beruntung Sri mendapat penumpang baik hati seperti perempuan bernama Elsya ini.

Ternyata usai kisahnya viral di media sosial, banyak warganet yang bersimpati kepadanya. Kemudian banyak dari mereka yang menyumbangkan sejumlah dana kepada Elsya untuk mendonasikan kepada driver Sri. Bak dapat rezeki nomplok, kini Sri mendapat banyak kejutan dari warganet yang diwakilkan oleh Elsya dan beberapa driver ojek online lain.

sri driver ojek online kejutan tak terduga © Twitter/@elsyasandria2

foto: Twitter/@elsyasandria2

Loading...

Dilansir brilio.net dari cuitan akun @elsyasandria2, Rabu (22/1), uang hasil donasi tersebut dibelikan beberapa barang kebutuhan. Di antaranya adalah ponsel baru, motor baru, beberapa pakaian dan juga perabotan rumah.

"Kemarin saya menyampaikan amanah teman-teman semua, semua kebutuhan dan saran dari teman-teman kami terima dengan baik.

Alhamdulilah dihari kemarin bapak senang karena memiliki hp baru,motor baru,pakaian baru,perabotan baru dan perlengakapan lainnya," ujar Elsya.

Perempuan ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Sri saat sedang berbelanja kebutuhan. Tampak terlihat juga raut wajah bahagia driver ojek online ini ketika mendapat barang yang dibutuhkannya secara cuma-cuma.

Tak hanya sampai di situ, kabarnya dana donasi juga akan digunakan untuk merenovasi rumah Sri yang beberapa bagiannya sedang butuh perbaikan. Elsya mengungkapkan kalau ini semua berkat bantuan warganet. The power of social media kembali membuktikan kalau masih banyak orang baik di dunia ini.

"Kalian tau? Kebahagiaan ini kalianlah yang ciptakan, kalian yang wujudkan .

Khusunya Allah meridhoi niat baik kita semua menjadikan semua ini berjalan dengan lancar.

Masih banyak hal yang akan kita kerjakan untuk pak sri,masih banyak PR yang harus kita tuntaskan," tulis Elsya.

sri driver ojek online kejutan tak terduga © Twitter/@elsyasandria2

foto: Twitter/@elsyasandria2

Kisah yang dibagikan perempuan berhijab ini pun kembali menyita perhatian warganet. Banyak dari mereka yang kagum dengan kebaikan Elsya yang begitu perhatian dengan orang yang baru ditemuinya.

"Dan pada akhirnya di malam itu Allah kirimkan malaikat berwujud mba nya," ujar akun @itsnotsuneo.

"Boleh izin nangis gak? terharu banget," kata akun @mitamutiaa.

"nangisssssssddd sneng bnget ternyta masih bnyak org baikkkkkkk," ungkap akun @hamtaro______.