Brilio.net - Setelah lama menduda, Ibnu Jamil kini membangun mahligai rumah tangga baru dengan Ririn Ekawati. Bersamaan dengan kehidupan barunya, Ibnu Jamil kini tinggal bersama Ririn dan anak sambungnya. Untuk memberikan kenyamanan bagi anggota keluarganya, baru-baru ini Ririn dan Ibnu Jamil melakukan renovasi di beberapa bagian rumahnya.

Berbeda dari sebelumnya, pasangan ini menggabungkan dua konsep interior sekaligus, yakni farmhouse dan Japandi. Tampak, huniannya kian luas dengan nuansa krem. Salah satu yang turut mencuri perhatian yakni penampakan dapurnya.

Jika dulu terlihat kecil, kini dapurnya tampak luas. Rupanya, ia menyulap kolam renang menjadi tempat untuk memasak sang istri. Terlihat, penampakannya cukup estetik meski tanpa kitchen island. Pemilihan backsplash putih pun semakin membuat dapurnya terlihat makin indah dipandang.

Selain dapur, bagian rumah lainnya juga tak kalah mencuri perhatian. Daripada penasaran dengan rumahnya, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/3), potret rumah Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.