Brilio.net - Ingrid Kansil adalah aktris era 90-an yang mengawali kariernya lewat film 'Saya Duluan Dong' pada 1994 lalu. Meski kariernya dalam dunia hiburan masih seumur jagung, Ingrid memilih menikah dengan Syarief Hasan. Keduanya terpaut usia 27 tahun dan melangsungkan pernikahan pada 1999 lalu.

Meski perbedaan usia antara mereka cukup besar, hal tersebut tidak memengaruhi keharmonisan rumah tangga. Ingrid dan Syarief dikaruniai 2 orang anak dari pernikahan mereka. Usia pernikahan mereka pun sudah bertahan selama 25 tahun.

dapur rumah ingrid kansil © 2024 brilio.net

foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Syarief Hasan sendiri diketahui pernah menjabat sebagai Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Saat ini, Syarief menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI periode 2019-2024. Nggak heran jika sebagai politisi, Syarief memiliki rumah yang megah.

Ingrid saat ini menempati rumah tersebut. Desain interior rumahnya pun dikonsep dengan nuansa perpaduan klasik dan modern. Nggak cuma itu, rumahnya dihiasi dengan dekorasi bernuansa emas.

Tak terkecuali bagian dapurnya, lho. Jadi penasaran, kan? Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (29/2).