Selain membeli produk pengharum ruangan, ternyata kamu bisa lho membuat ruangan di rumahmu auto wangi seharian bak di hotel dengan biaya yang minim. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @iqlim52419.

Ia membagikan trik mudah untuk membuat ruangan di rumah sewangi di hotel hanya mengandalkan tambahan 1 alat sederhana. Melalui unggahan videonya, ia juga membagikan langkah-langkah untuk membuat pengharum ruangan tersebut.

Trik bikin rumah auto wangi seharian bak di hotel © berbagai sumber

foto: TikTok/@iqlim52419

Untuk membuat ruangan di rumah sewangi di hotel, kamu hanya perlu menyiapkan spons cuci piring, wadah dari bahan kaca, dan pewangi pakaian. Pertama, potong spons cuci piring menjadi bentuk dadu. Setelah itu, siapkan wadah kaca untuk membuat pengharum ruangan. Kamu juga bisa menghias wadah tersebut dengan dekorasi dari bahan yang ada di rumah seperti tali pita atau tali rami.

Trik bikin rumah auto wangi seharian bak di hotel © berbagai sumber

foto: TikTok/@iqlim52419

Setelah itu masukkan potongan spons cuci piring ke dalam wadah kaca dan beri satu bungkus pewangi pakaian. Spons pencuci piring berfungsi untuk menyebarkan aroma dari pewangi pakaian sehingga wanginya bisa tahan lama di dalam ruangan.

Dengan trik satu ini, kamu nggak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membeli pengharum ruangan. Nggak cuma itu, spons cuci piring tersebut juga bisa digunakan berulang. Cukup mudah dan hemat kan?

@iqlim52419 Bikin pengharum ruangan low budget, cukup siapkan tempat kecil, spons atau kapas & pengharum favorit kalian. selamat mencoba #diy #pengharumruangan #roomdecor Love Me Like You (Sped Up) - Little Mix