Brilio.net - Pakaian yang bersih, rapi, dan indah dapat memperindah diri, meningkatkan rasa percaya diri, dan mencerminkan kepribadian seseorang. Bisa dibilang, pakaian yang indah bukan sekadar kain yang dipakai melainkan cerminan jiwa yang bersih.

Namun seringkali baju yang sudah lama dipakai mempunyai bekas noda kuning. Biasanya, hal ini disebabkan oleh keringat dan minyak tubuh yang menempel. Keringat dan minyak tubuh dengan cepat menjadi noda dan dapat merusak penampilan pakaian. Bahkan tak jarang, noda kuning tersebut mengeluarkan bau tak sedap.

Walau setiap hari mencucinya, namun noda kuning pada pakaian khususnya di area ketiak tetap sulit dihilangkan. Masalah ini kerap membuat banyak orang pusing dan jengkel. Apalagi jika setelah dicuci pakai pemutih, noda kuning pada ketiak pakaian masih saja menempel.

 

Pada unggahan kanal YouTube NOVA dan Ahla Belajar yang dilansir brilio.net pada Senin (20/11), menunjukkan cara menghilangkan noda kuning pada ketiak dengan satu bahan. Bahan-bahan yang diperoleh pun cukup mudah yaitu soda kue.